Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP Pekanbaru Tutup Mata Dengan PKL Di Leter. S. Dan di Trotoar Mal SKA

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T00:59:07Z


Pekanbaru,--- ISUETERKININEWS.COM Pedagang Kaki lima (PKL) masih membandel dengan tetap berjualan di atas trotoar yang terpasang rambu rambu leter S  menjadi hak pejalan kaki. Seperti terlihat di Jalan Tuanku Tambusai depan Mall SKA (4/10/24)


Dari pantauan awak media P2MI Jumat (4/24) terlihat jelas pedagang berjualan diatas trotoar di liter S. Para pedagang berjualan beraneka ragam macam makanan dan minuman.


Hal ini jelas membuat badan jalan depan SKA menyempit dan membuat kemacetan lalulintas  dan ini sudah jelas merampas hak pejalan kaki.


Menurut Wawan seorang  pejalan kaki yang juga  mengeluh dengan adanya Pedagang yang berjualan di trotoar.


"Ini sudah tidak benar,Kinerja Satpol PP Pekanbaru,tidak mau menindak para pedagang,yang berjualan di trotoar tersebut"kata Jangan jangan Satpol PP Main  mata dengan PKL


Banyak pejalan kaki yang lewat menggunakan badan jalan bukan di trotoar dan ini bisa berakibat fatal,karna banyak pengendara yang lalu lalang di depan SKA ini.


"Saya berharap kepada Satpol PP Pekanbaru,dapat menertibkan pedagang tersebut,biar pengguna jalan kaki mendapat kan hak nya,dan ini juga merusak keindahan pada kota Pekanbaru  yang membuat menjadi semrawut"harap Wawan.


Rilis : P2MI

×
Berita Terbaru Update