Notification

×

Iklan

Iklan

Pacu Prestasi Atlet Polri, Kapolresta Sidoarjo Kukuhkan Komite Olahraga

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T16:19:11Z



Sidoarjo --- ISUETERKININEWS.COM Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Christian Tobing mengukuhkan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polresta Sidoarjo, Kamis (17/10/2024).


Pembentukan Komite Olahraga Polresta Sidoarjo ini bertujuan, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia atau anggota Polri yang unggul dan berprestasi di bidang olahraga. Sesuai dengan program Kapolri bahwa transformasi menuju Polri yang Presisi, harus menjadi harapan baru bagi masyarakat.


"Melalui pengukuhan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polresta Sidoarjo diharapkan dapat menjadi kontribusi nyata guna memberikan yang terbaik bagi Polri, Bangsa dan masyarakat," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.


Nantinya komite olahraga yang sudah terbentuk, agar bekerja secara optimal dalam membina dan membawa atlet-atlet Polresta Sidoarjo baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional.


"Komite Olahraga Polresta Sidoarjo dalam menjalankan program yang dapat memacu prestasi para atlet-atlet kita, juga agar bersinergi dengan Dispora dan KONI Sidoarjo," lanjutnya.


Untuk Komite Olahraga Polresta Sidoarjo diputuskan Kapolresta Sidoarjo sebagai pelindung, Ketua Umum adalah Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana dan Ketua Harian dikukuhkan Kabag SDM Polresta Sidoarjo.

(Redho)

×
Berita Terbaru Update