Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye ideologis TIM bermarwah paslon Urut satu Cagub Riau,Abdul wahid di sambut antusias masyarakat Balai jaya

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T01:58:14Z


Balai jaya - ISUETERKININEWS.COM

Kampanye ideologis TIM bermarwah paslon nomor urut satu Abdul wahid - SF herianto di sambut dengan antusias masyarakat kecamatan Balai jaya ,Kabupaten Rokan hilir,di lapangan Rumah sakit Azura 15/10/2024.


Sebelum memasuki acara Kampanye terlebih dahulu ketua panwaslu membacakan peraturan berkampanye sesuai dengan UUD yang berlaku yang di sampaikan oleh MHD Ikrom siahaan selaku ketua panwas kec Balai jaya ,dan di dampingi oleh jajaran polsek Bagan Sinembah Iptu saragih . 

Kampanye tersebut di Hadiri oleh ketua PKB Abu khoiri, partai Koalisi NasDem, PDI P, , Ust sofi, selaku MC, H. Dedi selaku ketua relawan kecamatan, tokoh agama khlipah manan, H, kusyanto,TNI/polri,dan para kaum bapak /ibu kecamatan Balai jaya. 

H. Dedi selaku kordinator TIM pemenangan kabupaten Rokan hilir,  Abdul wahid - Sf Herianto menjelaskan dalam pidato nya, " Kemarin saya juga ikut ber kontestan waktu pileg yang lalu sebagai calon DPRD tingkat provinsi, namun  kita sebagai manusia hanya bisa berencana tapi yang kuasa yang maha tau, dan pada saat  itu ternyata saya belum mendapat ijabah, " imbuh nya. 


Dan pada saat ini, kami berharap para bapak dan ibu sekalian siapa yang mendukung saya kemarin mohon Doa dan dukungan nya agar mana kira nya dapat mendukung calon gubernur Paslon nomor urut I (satu) Abdul wahid - Sf Heriyanto,terlebih lebih khusus nya di kecamatan Balai jaya ini,"Harap nya. 


H. Dedi juga sempat melontar kan pantun pamungkas nya, Bangko kanan Bangko kiri, tengok kiri , tengok kanan jangan lupo nomor satu Abdul wahid - Sf herianto,"tutup nya. 


Antusias masyarakat menyambut pantun tersebut membuat suasana menjadi hidup dan cemerlang, bergairah dan bermarwah. 


Seterusnya calon gubernur Riau Abdul wahid menyampaikan pidato nya Iya menjelaskan Bagai mana terjadi sehingga iya bisa menjadi calon Gubernur Riau. Yang pertama sekali lansung memanjakan puji dan syukur kepada kehadirat allah yang maha Kuasa . " Saya sebenar sudah terpilih menjadi anggota DPR-RI di pileg kemarin dan allhamdulilah kita mendapat suara yang ter banyak di provinsi. 


Jadi, ada pun saya ikut mencalonkan jadi gubernur Riau semua itu berkat dari dukungan para senior tokoh politik, seperti anasmamun, pak arwin mantan bupati,Rusli jenal,dan para tokoh tokoh  masyarakat, Tokoh Agama khusus kepada pak ustad Abdul Somad yang sangat luar biasa mendukung saya, " Papar nya. 


Lanjut Abdul wahid menjelaskan Mari kita bersama membangun Riau dan Bermarwah. Abdul wahid sekaligus menyampaikan visi dan misi selaku Cagub Riau yang akan di tingkat kan kedepan, " Kami sering mendapat keluhan dari masyarakat dari berbagai keluhan tersebut merupakan visi dan misi kami seperti di dunia pendidikan, infrastruktur,kesehatan , dan membuka lapangan kerja terhadap masyarakat. 


Dan di sini juga saya mau ingin membangun sekolah Islamic senter,dan tidak kalah penting adalah meningkat kan pembangun jalan,dalam  pendidikan karena dunia pendidikan sangat penting untuk mengangkat harkat martabat keluarga, iya juga sempat menyapa ibu ibu apakah masih ada pengutipan uang LKS, dengan respon cepat para kaum ibu menjawab " Ada pak " hal ini juga perlu kita perbaiki tidak ada pengutipan uang LKS di sekolah  dan kepada guru guru madrasah akan kita perhatikan dan tidak jauh beda nanti nya ke sejahtera nya, dan saya ingin tidak di beda beda kan antar sekolah umum dan madrasah dan saya ingin ada penyama rataan ungkap wahid.Dan para warga yang memimpin fardhu kifayah yang memandikan jenazah akan kita perhatikan juga,dan Guru guru mengaji. iya juga menjelaskan bahwa anggaran APBD kita saat ini sebanyak 10 triliun, insa allah ke depan bisa mencapai 15/20 triliun, " Tutup nya. 


Dalam Kampanye ideologis paslon nomor urut satu Abdul wahid - Sf herianto yang di gelar di Rumah sakit Azura di hadiri sejumlah 450 ±, jumlah yang datang. walaupun di jam 10 waktu masyarakat yang seharus masih melakukan pekerjaan nya, namun tidak mengurangi rasa semangat warga Balai jaya menyambut antusias Abdul wahid - Sf herianto selaku calon Gubernur, harapan masyarakat kecamatan Balai Jaya semoga pak Abdul wahid terpilih menjadi Gubernur Riau, saat awak media mengkonfirmasi salah satu tokoh masyarakat.


Kampanye dialogis tersebut berjalan dengan lancar dan para instansi kepolisian /TNI Turut mengkondisikan jalan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dalam giat tersebut sampai dengan selesai. (M.ritonga)

×
Berita Terbaru Update