Notification

×

Iklan

Iklan

Cagub paslon nomor urut 1 H. Abdul Wahid sambangi kediaman Ketua Majelis Tinggi PAMAGAR H. Sofian Efendi Siregar, SE bersilaturahmi.

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T01:26:04Z


Bagan Batu--- ISUETERKININEWS.COM

Calon Gubernur Riau sambangi Kediaman Ketua Majelis Tinggi PAMAGAR H. Sofian Efendi Siregar, SE di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. 16/10/2024.


Dalam acara silaturahmi tersebut sekaligus menerima H. Abdul Wahid sebagai Anggota Kehormatan Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR). 


Acara silaturahim ini dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi PAMAGAR H. Sofian Efendi Siregar, SE sebagai tuan rumah, Wakil Ketua Majelis Tinggi VI Drs. Elizar Siregar, dan Wakil Ketua VII Samsul Bahri Ritonga, Ketua Umum PAMAGAR Cutra Andika Siregar , SH, MH, Wakil Ketua Umum IV Mahluddin GA Tongku Suoduon Ritonga, Kabid Politik  Sangkot Wahyuardi Siregar, Ketua Kecamatan Bagan Sinembah Gomuk Siregar, Ketua Kecamatan Basira Aldo Siregar, Ketua Kecamatan Bangko Pusako Erwin Syahputra Siregar, Ketua Kepenghuluan  Jumrah Binson Ritonga, beserta jajaran pengurus dan anggota. 


Rombongan dari Tim paslon nomor urut 1 Bermarwah ini,  yang tidak asing lagi sebagai tokoh politik senior Rohil H. Asri Auzar, SH, MSi, Ketua PKB Rohil Abu Khoiri, Ketua Hanura Rohil Hamzah, SHI, MM beserta jajarannya. 


H. Sofian Efendi Siregar, SE dalam pidatonya menyampaikan "Terimakasih buat calon agubernur Abdul awahid bersama istri, semoga kiranya atas kedatangan bapak membawak berkah, beginilah rumah Ketua Majelis Tinggi PAMAGAR sempit tapi hati kami lapang menyambut bapak ," paparnya 


Hati tersanjung sembari melempar senyuman dari calon agubernur Riau Abdul Wahid dan disambut dengan tepuk tangan oleh warga PAMAGAR sekaligus mengucapkan yel yel PAMAGAR, Setia, Amanah, Bahagia. 


Lanjut Ketua Majelis Tinggi H. Sofian menjelaskan bahwa Parsadaan Marga Siregar terdiri dari kahanggi, boru, bere yang ada di kabupaten Rokan Hilir," Terangnya. 


dari beberapa keterangan yang di sampaikan oleh Ketua Majelis Tinggi, dibalas  langsung oleh Abdul Wahid "Saya sangat senang dapat diterima menjadi keluarga besar sebagai anggota kehormatan di PAMAGAR ini dan berterimakasih kepada Allah subahanahu wataala yang mana saya cukup berbangga hati bahwa saya di sini mendapat kehormatan yang tidak terhingga nilainya dan untuk itu mohon saya dapat tunjuk ajarnya karena saya juga belum mengerti bagaimana adat istiadat di parsadaan ini, " Terang Wahid. 


Dalam kesempatan yang sama  Cutra Andika Siregar, SH, MH selaku Ketua Umum  PAMAGAR langsung membacakan Berita Acara Rapat Majeli Tinggi tentang penetapan H. Abdul Wahid menjadi Anggota Kehormatan PAMAGAR dan penetapan dukungan PAMAGAR dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2024 kepada paslon Bermarwah nomor urut 1. 


Penyerahan SK penetapan langsung diberikan oleh Ketua Majelis Tinggi, dan diterima langsung oleh Abdul Wahid dihadapan para pengurus PAMAGAR. 


Mahluddin Ritonga menjelaskan saat di konpirmasi awak media, selaku awaketum IV bidang Hubungan Antar Lembaga menjelaskan pada awak media bahwa memang PAMAGAR tidak berafiliasi dengan partai politik, namun apabila ada keluarga besar PAMAGAR yang ikut menjadi kontestan politik baik menjadi DPRD, Bupati, Gubernur, bahkan menjadi Presiden RI, maka PAMAGAR wajib memperjuangkan keluarganya sebagaimana yang di sebut dalam semboyannya PAMAGAR setia, amanah, bahagia. 


Mengakhiri acara H. Sofian Efendi Siregar selaku panglima tertinggi di birokrasi struktural PAMAGAR menyampaikan karena Majelis Tinggi telah menyatakan sikap terhadap dukungan kepada paslon Gubernur Riau Abdul Wahid - SF Haryanto, kepada seluruh anggota PAMAGAR di Kabupaten Rokan Hilir yang terdiri dari 14 kecamatan kahanggi, boru, bere, mohon doa dan dukungannya agar keluarga kita ini dapat kita hantarkan dan didukung sepenuhnya menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau, menjadi Gubernur Riau di periode 2024 - 2029 nantinya amin ya robbal alamin, " Tutup nya. 


Memang enak mie kuah, Jangan sampai tumpah ke kain, kalau ada yang Bermarwah, jangan sampai ke yang lain (red)

 

×
Berita Terbaru Update