Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ! Diduga Disantet Anggota DPRD Surabaya Berikan Keterangannya

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T01:27:10Z


Surabaya --- ISUETERKININEWS.COM


Video tentang temuan bungkusan kain putih berisi foto wanita yang merupakan Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati, jadi viral di jagad media sosial.


Diduga bungkusan tersebut digunakan untuk praktek santet. Video itu diunggah akun instagram @jatimku dengan memposting ulang dari vt sun_gemini pada Sabtu (7/9/2024). Dalam video, tampak seseorang membuka kain kafan yang dibungkus seperti pocong.


Saat dibuka, bungkusan tersebut berisi rumput kering yang didalamnya ada sejumlah silet, paku, dan dua lembar foto wanita berjilbab.  


Namun, belum dipastikan lokasi penemuan bungkusan santet yang ada di videp tersebut. 


“Penemuan bungkusan santet di kuburan palampaan hati-hati ya mbaknya, tapi sudah dibuka bungkusnya. Semoga mbaknya baik-baik saja,” tulis caption yang ada di video tersebut.


Video ini menjadi viral, lantaran ada warganet berkomentar mengenal sosok foto familiar yang ada bungkusan santet itu. 


“Itu kan foto politikus PAN Surabaya, saya tau IG nya,” kata warganet berakun @killuazolyek. 


Warganetpun penasaran dengan sosok Politisi PAN Surabaya tersebut. Saat  awak media menelusuri akun @ning.juliana, ternyata ada foto yang mirip diposting Juliana yang diunggahnya pada 18 April 2024 lalu.


Menanggapi video viral itu, anggota Komisi D Surabaya Juliana pun memberi keterangan di akun TikToknya @Ning Juliana. Ia berterima kasih kepada orang yang menemukan dan memberinya informasi terkait adanya bungkusan santet berisi fotonya.


“Saya Juliana teman teman semuanya dalam satu minggu ini terakhir ini kita sempat dihebohkan video viral, yang masih viral sampai saat ini. Disini saya mengucapkan terimakasih banyak sedalam dalamnya kepada yang menemukan dan juga memberikan informasi kepada saya, mengirimkan doa, support saya. Saya ikhlas dengan apapun yang terjadi dan tidak menyimpan beban dengan siapapun itu," ujar Juliana dalam video yang diunggahnya di media sosial.


Tak hanya itu, Juliana juga berterimakasih dengan yang menyebarkan video tersebut dan yang menemukan serta membuka bungkusan santet foto dirinya.


“Khusus akun sun_gemini terimakasih banyak telah menemukan dan juga menyebarkan videon ini dan menginformasikan kepada saya juga hal tersebut terimakasih banyak sedalam-dalamnya. Dan juga sun gemini selalu sehat dan terlindungi Allah SWT,” tutupnya.


(Redho)

×
Berita Terbaru Update