Notification

×

Iklan

Iklan

Videotron Eri Cahyadi -Armuji dan Khofifah - Emil Jadi Sorotan

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T14:46:54Z


Surabaya --- ISUETERKININEWS.COM

DPC PDI Perjuangan  Surabaya memberi komentar terkait Golkar memasang videotron Bakal Pasangan Calon Pilwali, yakni Eri Cahyadi-Armuji yang bersanding dengan Bakal Pasangan Calon Pilgub Jatim Khofifah-Emil di beberapa jalan Kota Pahlawan.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab pemasangan videotron tersebut merupakan kebijakan setiap partai politik


“Iya, itu kebijakan partai politik masing-masing,” kata Awi sapaan akrabnya, saat dihubungi media Senin (9/9/2024).


Awi menegaskan bahwa PDIP Surabaya juga harus mengampanyekan Bakal Pasangan Calon Pilgub Jatim yang diusung oleh partainya yakni Risma-Gus Hans.


“Risma-Gus Hans untuk Pilkada Jawa Timur. Dan, itu satu tarikan napas dengan pemenangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada Kota Surabaya,” ujarnya.


Tak hanya itu, Awi kembali menegaskan pihaknya juga bakal memasang videtron yang serupa dengan Golkar. Dengan gambar Eri Cahyadi-Armuji bersanding dengan Risma-Gus Hans.


“Iya, pasti itu! (Pasang videotron). Pilihan PDI Perjuangan linier antara Risma-Gus Hans dan Eri Cahyadi-Armuji. Satu tarikan napas,” tegasnya.


Sebelumnya, muncull Bilboard dan Videotron yang memuat gambar petahana tunggal Eri Cahyadi-Armuji dengan paslon Pilgub Jatim Khofifah-Emil di sejumlah jalanan di kota Surabaya.


Gambar dengan latar belakang kuning dan logo Partai Golkar tersebut menarik perhatian publik lantaran Eri Cahyadi dan Armudji merupakan kader PDIP yang memiliki jagoan lain dalam pemilihan Gubernur.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengaku pihaknya  yang memasang gambar tersebut, tidak hanya di Bilboard, pihaknya juga memasang alat peraga lain untuk mensosialisasikan pasangan calon tersebut secara bersamaan.


“Kami berkomitmen, kita ingin menjadi kontributor aktif dalam memenangkan hati masyarakat untuk calon kepala daerah yang telah diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Golkar, ” kata Toni sapaan akrabnya, Jumat (6/9/2024).

(Redho)

×
Berita Terbaru Update