Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Riau Sekaligus Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, ajak masyarakat Riau jaga Kondusifitas Kamtibmas selama Tahapan Pilkada 2024

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T06:47:19Z


Pekanbaru --- ISUETERKININEWS.COM

Dalam menjalani tahapan Pilkada Serentak 2024, Tokoh Masyarakat sekaligus mantan Gubernur Riau Periode 1998 - 2003 Saleh Djasit, menyampaikan pesan dan himbauan penting kepada seluruh masyarakat Riau tentang pentingnya mengambil sikap berpolitik yang santun, hal itu disampaikan langsung oleh Saleh Djasit beberapa hari yang lalu dikediamannya.


Dirinya, menyampaikan bahwa Pilkada Serentak 2024 merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi, oleh karena itu, dirinya menekankan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses pesta Demokrasi tersebut.


"Dalam Pilkada Serentak 2024, mari kita jaga suasana politik yang kondusif. Berpolitiklah dengan santun, hormati perbedaan pendapat, dan hindari politik kebencian. Kita semua adalah bagian dari satu bangsa, dan Pilkada adalah wadah kita untuk menyalurkan aspirasi dengan damai dan tertib," ungkapnya.


Masih dalam konteks berpolitik santun, beliau juga menyoroti pentingnya menghormati perbedaan pendapat dan menjaga keberagaman baik di lingkungan keluarga dan masyarakat lain. 


“Jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan, bisa memutus tali persaudaraan dan pertemanan,” tambah nya.


Saleh Djasit berpesan dalam upaya menciptakan lingkungan politik yang sehat dan penuh keberadaban, dengan pendekatan politik yang santun, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai, adil, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat Riau.


Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Riau, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2024 di Provinsi Riau, 


Serta menyatakan bahwa dirinya siap berperan aktif membantu Kepolisian untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Riau agar tetap aman damai dan kondusif selama tahapan pilkada serentak tahun 2024, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update