Notification

×

Iklan

Iklan

Ormas DPD PEKAT IB Pekanbaru Secara Resmi dukung Paslon IDAMAN

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T17:33:00Z


Pekanbaru,ISUETERKININEWS.COM – Organisasi Masyarakat Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Pekanbaru menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Idaman, Ida Yulita Susanti dan Kharisama Risanda, yang akan maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru dalam Pilkada 2024.


Pernyataan ini disampaikan dalam pertemuan yang diadakan di Radja Kafee Platinum, Jalan Arifin Ahmad, pada Selasa (17/9/2024), yang dihadiri oleh jajaran DPD Pekat IB dan Paslon Idaman.


“Sesuai dengan arahan Ketua DPD Pekat IB Kota Pekanbaru, M. Arif SH, seluruh jajaran kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Idaman, Ida Yulita Susanti dan Kharisama Risanda, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru dalam Pilkada 2024,” ujar Ketua Dewan Penasehat DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, Wahyu Harahap.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Penasehat DPD Pekat IB Pekanbaru juga tegaskan bahwa organisasi mereka siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemenangan Paslon Idaman.


Menurutnya, dukungan ini tidak hanya sekadar deklarasi, tetapi mereka akan terlibat aktif dalam kampanye dan perjuangan di setiap tahapan Pilkada hingga pada pelantikan nantinya.


“Kami DPD Pekat IB Pekanbaru telah sepakat untuk menjadi garis terdepan dalam memenangkan Paslon Idaman. Kami akan berjuang bersama, bekerja keras, dan memastikan kemenangan mereka di Pilkada ini,” tegasnya.


Ida Yulita Susanti adalah figur yang tidak asing bagi masyarakat Pekanbaru. Dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Pekanbaru, ia dinilai telah banyak memberikan kontribusi positif untuk warga kota Pekanbaru. Salah satu alasan utama Pekat IB mendukung pasangan Idaman adalah rekam jejak Ida yang selalu berpihak pada kepentingan rakyat.


Selain itu, pengalaman Ida dalam memimpin berbagai program di DPRD Pekanbaru menjadi nilai tambah yang membuat Pekat IB yakin bahwa pasangan Idaman mampu memperbaiki kondisi kota yang lebih baik di masa depan.


“Ida Yulita Susanti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru. Beliau telah berbuat banyak untuk kota ini selama dua periode di DPRD. Kami percaya hanya pasangan Idaman yang dapat membawa perubahan positif bagi Pekanbaru,” pungkas Wahyu Harahap.


Calon Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran DPD Pekat IB Pekanbaru, terutama di bawah pimpinan M. Arif SH, atas dukungan penuh yang diberikan kepada Paslon IDAMAN. Ida juga mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan adanya dukungan dari Pekat IB, kemenangan Paslon Idaman di Pilkada 2024 semakin dekat.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pekat IB atas dukungannya. Organisasi besar seperti Pekat IB dengan jaringan yang kuat akan menjadi motor penggerak kemenangan kami. Saya yakin, dengan kerja keras bersama, kemenangan Paslon Idaman semakin dekat,” ungkap Ida.


Dalam kesempatan yang sama, Paslon Idaman juga memaparkan visi dan misi mereka di hadapan jajaran DPD Pekat IB dan tim sukses yang hadir. Ida tegaskan akan membawa perubahan signifikan bagi Pekanbaru, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.


“Jika kami terpilih, salah satu fokus utama kami adalah memastikan setiap anak di Pekanbaru mendapatkan akses pendidikan gratis yang berkualitas. Pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan kami berkomitmen untuk mewujudkannya,” ujar Ida.


Selain pendidikan, Paslon Idaman juga memaparkan program terkait peningkatan layanan kesehatan, perbaikan infrastruktur di seluruh wilayah Pekanbaru dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas bagi warga Kota Pekanbaru.


Dukungan dari Pekat IB menambah deretan organisasi masyarakat dan elemen publik yang telah menyatakan dukungannya kepada Paslon Idaman. Dengan semakin banyaknya dukungan ini, Paslon Idaman yakin mampu memenangkan Pilkada Pekanbaru mendatang.


Ida Yulita Susanti dan Kharisama Risanda berjanji akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras untuk mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih maju.


“Kami yakin dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat serta organisasi seperti Pekat IB, kemenangan sudah di depan mata. Kami akan terus berjuang hingga titik akhir untuk memastikan Pekanbaru mendapatkan pemimpin yang siap membawa perubahan positif,” tutup Ida Yulita Susanti dalam pertemuan tersebut (tim).

×
Berita Terbaru Update