Notification

×

Iklan

Iklan

Dit Intelkam Polda Riau Ajak Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Dumai cegah pengiriman PMI Illegal ke luar negeri dan ciptakan Pilkada Damai 2024

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T04:11:11Z


Dumai --- ISUETERKININEWS.COM Polda Riau senantiasa menjalin hubungan baik dengan para nelayan sebagai upaya meningkatkan keamanan di perairan.

Hubungan yang baik juga dijalin lewat berbagai program kemitraan, dialog hingga silahturahmi. Seperti halnya yang dilakukan Di intelkam Polda Riau,Minggu(22/9/24).

Dit Intelkam Polda Riau menggelar silahturahmi di Kota Dumai Provinsi Riau dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Dumai 


Kanit 3 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau Kompol Pantun Banjarnahor,S.Sos,M.H menjelaskan bahwa pertemuan dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Dumai sebagai bentuk silahturahmi dengan para nelayan.

“Kehadiran kami disini sembari untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat pesisir dan kedepannya nelayan tetap mendukung pemeliharaan kamtibmas dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas pada Pilkada tahun 2024 serta mencegah pengiriman PMI Illegal ke luar negeri” tegasnya.


Sementara itu Ketua HNSI Kota Dumai Eva Ariani berharap agar hubungan yang sudah baik dengan jajaran Dit Intelkam Polda Riau berjalan semakin baik lagi.

“Kami berharap hubungan jajaran Polri dengan para nelayan tetap terjalin dengan baik dan kami mendukung Pilkada damai serta mencegah pengiriman PMI Ilegal Keluar negeri,” tandasnya. (mw)

×
Berita Terbaru Update