Notification

×

Iklan

Iklan

Agus Samiaji Dukung Penuh Ipuk - Mujiono "Maju bersama untuk semua"

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T01:28:07Z



Banyuwangi --- ISUETERKININEWS.COM Ipuk - Mujiono pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Banyuwangi periode 2024-2029 mendapat dukungan penuh dari beberapa Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) dan Ormas serta dari awak media.


Dukungan ini dikarenakan Ipuk Fiestiandani dan Mujiono tanggap terhadap persoalan masyarakat  serta berhasil meningkatkan kemajuan pendidikan,ekonomi, infrastruktur dan lain-lainnya.Salah satu organisasi dari Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyuwangi yang di Komandoi oleh Agus Samiaji sebagai Ketua.


Diketahui bahwa Agus Samiaji mengapresiasi Ipuk Fiestiandani dalam komitmennya  meningkatkan dan memajukan Banyuwangi

“Saya senang sekali mendengar komitmen Ipuk Fiestiandani, terutama misinya mengembangkan dan memajukan Banyuwangi dan maju untuk masyarakat Banyuwangi,"ujar Agus. Rabu, (04/09/2024)


Ipuk juga tergabung dalam beberapa organisasi dan memiliki jabatan yang cukup tinggi, seperti Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Banyuwangi. Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Banyuwangi, Ketua Yayasan Kesejahteraan, Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Banyuwangi, Penasehat Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Banyuwangi dan masih banyak yang lain.


Ipuk menjabat bupati Tahun 2021. Dilantik pada 26 Februari 2021 berdampingan dengan Sugirah, langsung memaparkan program kerja di 100 hari pertama. Mereka fokus pada penganan pandemik COVID-19 dan dampak yang ditimbulkan, utamanya pada sektor sosial dan ekonomi. Program kerja tersebut juga diiringi dengan mendorong terbukanya kembali beberapa lapangan pekerjaan yang telah disiapkan oleh Pemkab.


Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasioanl) pada tahun 2016. Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.


Sementara itu, berbagai pencapaian positif Pemkab Banyuwangi tersebut tak lepas dari peran Mujiono. Selama menjabat Sekkab Banyuwangi, dia menjadi salah satu sosok kunci di balik keberhasilan Banyuwangi dalam beberapa tahun terakhir.


Dengan latar belakang pendidikan yang kuat di bidang teknik dan pengalamannya di dunia birokrasi, Mujiono memberikan kontribusi besar pada pembangunan kabupaten The Sunrise of Java . 


Mujiono berhasil mengimplementasikan berbagai program berbasis teknologi digital yang mempermudah pelayanan publik dan meningkatkan efisiensi kerja.


Salah satu prestasi mentereng yang pernah diraih Mujiono dinobatkan sebagai ”Sekretaris Daerah Terbaik” se-Indonesia dalam ajang ”Digital Leadership Government Awards 2023”. Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kepemimpinan Mujiono dalam mendorong transformasi digital di pemerintahan daerah.


Dengan segudang prestasi dan pengalamannya, tentunya masih banyak harapan masyarakat Banyuwangi. Supaya pasangan bupati dan wakil bupati yang baru ini, bisa semakin membawa nama baik serta limpahan prestasi bagi Banyuwangi ke depannya. (redho)

×
Berita Terbaru Update