Notification

×

Iklan

Iklan

Studi Banding Pelayanan Publik Polda Aceh dan Polda Papua di Polrestabes Surabaya

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T18:46:05Z



Surabaya  --- ISUETERKININEWS.COM Polda Aceh dan Polda Papua melakukan kunjungan study banding zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta peningkatan kualitas pelayanan di Polrestabes Surabaya, Kamis 29/08/2024.


Rombongan Polda Aceh dan Polda Papua disambut langsung oleh Kabag Ren Polrestabes Surabaya, AKBP Darti Setiyowati, S.Sos., M.Si., dan sejumlah PJU Polrestabes Surabaya. Kemudian, Kabag Ren mengajak seluruh rombongan untuk meninjau galeri museum hidup yang ada di Polrestabes Surabaya.


Kabag RBP Biro Rena Polda Aceh, AKBP Bramanti Agus Suyono mengatakan, kegiatan study banding ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan public Polri. Dalam hal ini, maka Polda Aceh beserta jajaran dilakukan study banding ke Polrestabes Surabaya.


“Kita ketahui Bersama bahwa saat ini Polrestabes Surabaya terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada Masyarakat sehingga seringkali mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pimpinan. Sebab itu, perlu kami gali dan ketahui Bersama secara langsung apa yang perlu dievaluasi maupun perbaikan pelayanan public di Polda Aceh,” ujarnya.


Sementara itu, Kabag Ren Polretabes Surabaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study banding yang dilakukan Polda Aceh dan Polda Papua. Baginya ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan public di lingkungan Polri.


“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan public akan terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat demi mewujdukan Polri yang Presisi,” ujar AKBP Darti Setyowati.


*(Redho)*

×
Berita Terbaru Update