Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Wanita Tewas Tersambar Kereta Api di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T00:15:19Z



Surabaya  – ISUETERKININEWS.COM Seorang wanita berinisial IHT (21), asal Krejengan, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia setelah tersambar kereta api di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, pada Minggu (18/8/2024) sore.


Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 17.23 WIB dan langsung mendapat perhatian dari petugas setempat.


Aprilia Sri Karinasari, petugas Command Center Surabaya, mengonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan mengenai kecelakaan tersebut pada Minggu petang.


“Saat petugas tiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban segera dievakuasi ke dalam ambulans dan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo,” jelas Aprilia.


Berdasarkan informasi dari petugas, korban diduga tersambar kereta Commuter Line Arjonegoro yang melaju dari arah selatan menuju utara, dengan rute Sidoarjo-Babat Lamongan.


Bripka Fian Arif, anggota Tim Khusus Speed Lantas Polrestabes Surabaya, menjelaskan kronologi kejadian. dan hadir Anggota Polsek Wonocolo dipimpin Kanit intel Iptu Taufik dan jajaran 


“Korban hendak menyeberang rel kereta api tanpa memperhatikan kanan dan kiri, sehingga tertabrak kereta komuter yang sedang melintas,” ungkapnya.


Peristiwa ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan saat berada di sekitar jalur kereta api.

Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dan memastikan situasi aman sebelum menyeberang rel kereta.  (Redho)

×
Berita Terbaru Update