Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI ke 79 , ketua GRIB Kuba ajak gotong royong bersama anggota.

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T12:05:13Z



Rohil --- ISUETERKININEWS.COM

Sambut hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang KE 79 , ketua PAC GRIB wahyudi  lingga kecamatan kubu babus salam (KUBA)kabupaten Rokan hilir,ajak Tim melakukan kegiatan gotong royong bersih bersih dengan semangat untuk menyambut HUT RI yang KE 79,2024.


Wahyudi Lingga menjelaskan kepada awak media " Kegiatan sosial ini meliputi pembersihan halaman Pasar Trsdional Kecamatan Kuba yang yang saat ini ditumbuhi rumput dan semak dengan cara membabat dengan menggunakan mesin pemotong rumput bersama seluruh jajaran anggota GRIB PAC kecamatan KUBA, "tutur nya. 


Lanjut ketua PAC Wahyudi Lingga menjelaskan " Giat ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita untuk berpartisipasi kepada pemerintah kabupaten Rokan hilir untuk melahirkan gerakan Indonesia bersatu dalam mencapai lingkungan yang bersih merupakan jiwa yang sehat,"papar nya. 



Kami berkomitmen akan terus melakukan kegiatan sosial ditengah tengah masyarakat, Sehingga kehadiran Organisasi Grib bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat luas" Tutup nya. 


Dalam acara giat tersebut berjalan dengan baik,yang di pimpin oleh ketua PAC GRIB sekretaris,bendahara ,sehingga lingkungan  pasar tradisional dapat menjadi bersih dan rapi yang di tata oleh TIM organisasi GRIB di kecamatan Kuba, GRIB jaya, jaya, jaya, Rokan hilir maju. ( M. Ritonga)

×
Berita Terbaru Update