Notification

×

Iklan

Iklan

Memandu jalan ke arah ke baikan dan ke adilan menuju Riau perubahan dan bermartabat yang menjadi pilar keteguhan.

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T02:05:56Z


Pekanbaru --- ISUETERKININEWS.COM Pasca pendaftaran ke KPU tgl 28/8/2024 yang di hantar oleh ust Abdul Somad (UAS) sosok calon  gubernur mudah ini menjadi sorotan publik  /perbincangan oleh masyarakat luas, baik di medsos, mau pun media lain nya. Tidak sedikit masyarakat Riau yang ingin perubahan mulai dari provinsi mau pun di tingkat kabupaten. 


Masyarakat menilai saat di kompirmasi oleh awak media GEMURUH NEWS, COM, beberapa penjelasan yang di himpun di lapangan " Memang sosok Bapak Abdul wahid ini pantas di jadikan pemimpin di Riau dan berpasangan dengan SF Harianto.yang mana kita anggap sosok Abdul Wahid di nilai agresib, ulet,gigih ,dan tanggap apa yang di inginkan oleh masyarakat nya, " Ungkap warga di tengah tengah keramaian. 


Baik itu di bidang kesehatan, sosial, ke agamaan, adat dan budaya,dll.dan tidak sedikit masyarakat membincangkan Bila mana nanti nya pasangan Abdul Wahid -SF Harianto terpilih menjadi gubernur Riau kita percaya akan meningkat kan pembagunan insfrastruktur di daerah daerah yang tertinggal papar seorang tokoh masyarakat 30/8/2024.


Dengan waktu yang terpisah awak media menyambungkan suara masyarakat Riau kepada calon gubernur Riau Abdul Wahid - SF Harianto, menanggapi dengan positif mari kita sama sama istikomah yang mana nanti nya pilkda ini lancar aman dan kondusif tentu nya, " Tutur nya.


Lanjud Abdul Wahid menjelaskan kembali, iya juga berharap dan mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat agar ikut mensukseskan pesta demokrasi ini dengan baik, dan serta berpartisipasi agar ikut mengawal bersama sama dengan kelangsungan pilkada nanti guna terwujudnya harapan harapan masyarakat. Yang terpenting iya juga mengajak sekaligus seluruh elemen masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih nya di pencoblosan nanti, seraya menutup pesan nya (.M.ritonga)

 

×
Berita Terbaru Update