Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor pelayanan pajak Pratama Pekanbaru Tampan dapat nilai plus di Hati masyarakat.

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T07:24:30Z



Pekanbaru --- ISUETERKININEWS.COM kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Tampan sangat lah membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi,dalam hal ini masyarakat dan pengusaha sangat lah memberikan aspirasi kepada pelayanan yang di berikan para petugas pajak Tampan.dari penyambutan dan arahan Securty sangat lah sopan dan ramah.


Masyarakat dan pengusaha yang tidak paham dalam hal administrasi perpajakan di berikan penyuluhan kepada petugas Account Representative sampai masyarakat benar-benar paham agar kedepan nya masyarakat bisa melakukan secara mandiri melalui online.


Baru- baru ini  masyarakat yang bernama Randauli menyampaikan kepada awak media sangat lah puas dalam pelayanan yang di berikan oleh petugas pajak yang berada di Tampan,'pungkasnya'


Selanjutnya Randauli juga menyampaikan tidak paham dalam pengurusan pajak ini di bimbing langsung oleh petugas Account Representative yang bernama Ricky Surya Negara Rizaldi Yacub di kantor pajak.


Kemudian Randauli meminta arahan cara melapor SPT tahunan kepada petugas Ricky melalui  chating WhatsApp.salut nya di respon cepat dan tanggap padahal sudah tidak jam dinas atau sudah berada di rumah petugas Ricky ini,'ujar Randauli '


Kantor pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Tampan yang di pimpin kepala kantor Imam Teguh Suyudi ini sangat lah bersih dan rapih. securty dan petugas nya sangat lah ramah dan sopan.


Randauli juga menghimbau kepada masyarakat atau pengusaha agar langsung ke kantor pajak.pasti di bimbing hingga selesai.


×
Berita Terbaru Update