Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi, Awak Media Kunjungi Kejari Inhu

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T10:49:59Z


INHU --- Dalam menjalin komunikasi  serta silaturahmi, media sebagai mitranya pemerintahan, awak media kunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) yang disambut hangat oleh Kepala Kejari, Winro Tumpal Halomoan dalam hal ini Kasi Intel Kejari Inhu, Jumat (23/8/2024).


Pada kesempatan tersebut, Kasi Intel Kejari Inhu, Muhammad Ulinnuha mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kejaksaan Negeri Inhu dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan media sebagai mitra kami dalam hal publikasi.


"Kita berharap, dengan semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, semakin terjalin sinergitas dan kolaborasi kita dalam memberikan informasi serta edukasi kemasyarakat luas tentang program serta kinerja kami melayani masyarakat", ujar Ulin.


"Seperti kita ketahui, tanpa ada media yang akan menyampaikan serta menginformasikan kemasyarakat luas tentang kami ataupun kegiatan kami (Kejari), maka masyarakat mungkin tidak akan tau", beber Ulin.


"Oleh karena itulah kita jalin silaturahmi, komunikasi serta menjaganya agar tetap terus terjalin lebih baik, sehingga program dan kegiatan kami (Kejari) sampai sebagai informasi serta edukasi masyarakat luas", tutup Ulin.


Pada kesemapatan yang sama, hal yang sama disampaikan oleh awak media ketika berailaturahmi ke Kejari Inhu dan mengucapkan terima kasih atas sambutannya.


"Semoga silaturahmi dan komunikasi yang terjalin ini, semakin terjalin lebih baik lagi dan semakin bersinergi dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi serta edukasi kemasyarakat luas tentang program dan kegiatan dari Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu ini",

 (Santi)

×
Berita Terbaru Update