Notification

×

Iklan

Iklan

AMI Bersama Warga Rusun Indrapura Serta Masyarakat Umum Meriahkan Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T06:34:11Z



Surabaya, – ISUETERKININEWS.COM  Memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024, Aliansi Madura Indonesia (AMI) beserta Warga Rusun Indrapura beserta Masyarakat Umum mengadakan gerak jalan sehat bersama.


Kegiatan tersebut di lepas oleh Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, yang ditandai pelepasan dengan Bendera Merah Putih sinergi Bendera AMI di Rusun Indrapura.


Ribuan peserta, mulai dari Anak-anak, Remaja, hingga kelompok Lansia. Tumpah ruah mengikuti jalan sehat bersama Aliansi Madura Indonesia yang diselenggarakan Minggu, (18/08/2024) dalam rangka memperingati HUT ke-79.


Acara yang dimulai sejak pagi, pukul 06:30 WIB berlangsung meriah dengan iringan semangat dari para peserta. 

Dalam kegiatan ini di meriahkan OM AMI JAYA dan check up Kesehatan Gratis dari PANI (Penggiat Anti Narkoba Indonesia) beserta Pedagang Kaki Lima sekitar rusun Indrapura.


Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI), Baihaki Akbar mengungkapkan Rasa Syukur atas antusiasme Masyarakat dan Warga Rusun Indrapura dalam memeriahkan jalan sehat ini. Ia melihat semangat Kebangsaan yang tinggi dari Masyarakat dan Warga Rusun Indrapura.


“Acara ini membuktikan bahwa semangat Kemerdekaan masih hidup di hati Masyarakat,” kata Baihaki Akbar.

Dalam penyampaiannya, Baihaki Akbar berharap juga agar semangat Kebangsaan yang ditunjukkan oleh Masyarakat dan Warga Rusun Indrapura dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

 

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, sehingga Semangat Kemerdekaan tetap Hidup di Generasi Muda,” ucap Baihaki Akbar memungkasi.

(Redho)

×
Berita Terbaru Update