Notification

×

Iklan

Iklan

Said Aidil Usman SE Bakal Calon Bupati Kampar Dan siap berkompetisi

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T09:36:23Z



KAMPAR - ISUETERKININEWS.COM Pasca selesainya masa pilpres, mesin politik di Kabupaten Kampar kembali memanas.

Gelombang solidaritas terus mengalir mendukung Said Aidil Usman sebagai calon Bupati kampar. Ia menyatakan kesediaannya untuk maju dalam pemilihan bupati (pilbup) periode 2024-2029.

Said Aidil Usaman, yang akrab disapa  SAU, melihat antusiasme dan dukungan yang datang dari berbagai kalangan masyarakat sebagai dorongan kuat bagi dirinya untuk berkomitmen dalam pengabdian lebih lanjut kepada warga Kabupaten Kampar.

"Insya Allah saya siap maju sebagai calon Bupati Kampar. Keinginan saya untuk memberikan lebih banyak pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Kampar adalah pendorong utama saya untuk siap maju sebagai calon Bupati Kampar," ujarnya.

Kepala desa Petapahan itu memiliki pengaruh yang signifikan dalam memajukan Kampar lebih baik.Terbukti dalam masa jabatan nya di pemerintahan desa petapahan kini banyak perubahan.

Kesuksesan Said Aidil Usman yang menjabat sebagai kepala desa selama satu periode sebagian besar juga dapat diatribusikan kepada loyalitas dan kontribusi besar.

"Saya berterimakasih banyak kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan menyatakan dukungannya untuk saya maju sebagai calon bupati. Saya siap dengan amanah tersebut," tandasnya.

Randauli unsur wakil sekretaris KNPI provinsi Riau  Dan humas Perkumpulan Pimpinan Redaksi Independen (DPW PPRI RIAU) ini mengatakan"besar harapan kami untuk said Aidil Usaman menjadi pemimpin no satu di Kampar agar Kampar ini memiliki pemimpin yang betul-betul amanah dan peduli dengan masyarakat"ujarnya

Selanjut nya Randauli juga mengatakan. di harapkan masyarakat berbondong-bondong untuk memilih pemimpin yang berkerja nyata bukan cuman omongan saja.mari kawal terus pilkada agar pemimpin yang selama ini kita harapkn terwujud agar Kampar ini jauh lebih baik ke depannya.

×
Berita Terbaru Update