Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Khusus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPDK LLMB) Hangtuah Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak Datuk Sulaiman S.pd, Siap Mendukung Kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Siak

Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T02:14:01Z


SIAK--- ISUETERKININEWS.COM Menjelang Pilkada Serentak 2024,

Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Khusus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPDK LLMB) Hangtuah Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak Datuk Sulaiman S.pd, menyampaikan pesan dan himbauan penting kepada seluruh masyarakat Siak tentang pentingnya mengambil sikap berpolitik yang santun.


Hal itu disampaikan langsung oleh Datuk Sulaiman S.pd pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 pada saat kunjungan Silahturahmi Personil Direktorat Intelkam Polda Riau di Kabupaten Siak.


Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Khusus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPDK LLMB) Hangtuah Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak Datuk Sulaiman S.pd, menyampaikan bahwa Pilkada Serentak 2024 merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi, oleh karena itu, dirinya menekankan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses pesta Demokrasi tersebut.


"Jelang Pilkada Serentak 2024, mari kita jaga suasana politik yang kondusif. Berpolitiklah dengan santun, hormati perbedaan pendapat, dan hindari politik kebencian. Kita semua adalah bagian dari satu bangsa, dan Pilkada adalah wadah kita untuk menyalurkan aspirasi dengan damai dan tertib," ungkapnya.


Masih dalam konteks berpolitik santun, beliau juga menyoroti pentingnya menghormati perbedaan pendapat dan menjaga keberagaman baik di lingkungan keluarga dan masyarakat lain. 


“Jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan, bisa memutus tali persaudaraan dan pertemanan,” tambah nya.


Datuk Sulaiman S.pd berpesan dalam upaya menciptakan lingkungan politik yang sehat dan penuh keberadaban, dengan pendekatan politik yang santun, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai, adil, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Siak.


Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak pada khususnya dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2024 di Kabupaten Siak dan di Provinsi Riau, 


Serta menyatakan bahwa dirinya bersama Lembaga Laskar Malayu Bersatu (LLMB) Hangtuah Kabupaten Siak siap berperan aktif membantu Kepolisian untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Siak agar tetap aman damai dan kondusif selama tahapan pilkada serentak tahun 2024, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update