Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Kedewan Antusias Ikuti Shalawatan

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T14:09:57Z

 

BOJONEGORO --- ISUETERKININEWS.COM Kepala Desa Kedewan Sumiati menggelar pengajian dan sholawatan bersama Habib Haddad bin Abdul Qodir Al-Kaff, KH Jauhari Fahmi serta Jami'yah Sholawat El- Mawar Sarang, Jum'at (26/07/2024). 


Dalam kesempatan itu, ratusan jama'ah nampak antusias berdatangan untuk mengikuti pengajian dan sholawatan yang digelar di depan rumah Kepala Desa.


Selain warga desa setempat, tampak hadir pula Camat Kedewan, Kepala Desa sekitar dan tamu undangan lainnya. 


Sumiati Kepala Desa Kedewan bersyukur dan berharap, melalui pengajian dan sholawat ini, desa yang di nahkodainya bisa dilingkupi dengan keberkahan, sehingga mampu membawa kesejahtera'an bagi masyarakatnya. 


"Alhamdulillah pada hari ini sholawat berkumandang di Desa Kedewan. Semoga kegiatan sholawatan ini memberikan keberkahan untuk Desa Kedewan, menjadi desa yang penuh dengan berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala," katanya. 


Dengan adanya pengajian dan sholawat di Desa Kedewan, Sumiati meyakini, bahwa akan semakin memperkuat rasa guyub rukun, saling menghormati serta saling menjaga satu sama lain.


"Semoga Desa Kedewan menjadi lebih dingin, karena masyarakatnya senang bersholawat," ungkapnya. 


Oleh karena itu dirinya berharap, seluruh jama'ah yang menghadiri sholawatan mendapatkan berkah serta rahmat dari gusti Allah SWT. 


"Semoga yang senang sholawat, diberikan gusti Allah rezeki dan berkah berlimpah," do'anya. (Redho)



×
Berita Terbaru Update