Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tidar Rohil siap mendukung dan memenangkan Ketua DPC Gerindra Kab. Rohil H. Syafruddin Iput.

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T06:16:27Z



Rohil --ISUETERKININEWS.COM

Ketua Tunas Indonsia Raya (Tidar) yang merupakan sayap Partai Gerindra Rezha Fahlevi Siregar, S.H, M.H. siap tempur untuk mendukung dan memenangkan bakal calon Bupati kabupaten Rokan hilir, H. Syafrudin Iput dari Fraksi Partai Gerindra Periode 2024-2029 . 


Hal ini di sampaikan oleh Ketua Tidar kepada awak media pada tanggal 15/7/2024 yaitu "saat nya untuk mendukung penuh H. Syafrudin Iput sebagai bakal calon bupati rohil melalui mandat yang di berikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan juga sekaligus pemenang pilpres yang lalu. Surat tugas yang di berikan oleh Ketua Umum Gerindra No.: 06-0019/TGS PILKADA/DPP- GERINDRA 2024 di tetap kan di jakarta 28 Juni 2024.


Rezha Fahlevi Siregar, S.H,M.H juga salah satu anggota DPRD yang terpilih dari Partai Gerindra di dapil II yang sebentar lagi akan di lantik secara resmi. Dan juga selaku ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menjelaskan, dengan optimis siap mendukung dan memenangkan H. Syafrudin IPUT menjadi bupati rohil 2024-2029 pada tahun  ini para kaum melenial akan berperan untuk menjadi tiang tonggak dan para TIM Relawan siap mendukung bersama masyarakat," papar nya. 


Dan kita juga siap menampung aspirasi dari seluruh kaum melenial dan kalangan masyarakt luas untuk menuju Indonesia emas kedepan nanti nya, " Tutur rezha. 


Dengan mengenang sosok Syafrudin Iput sudah lama berkecimpung dunia politik di provinsi Riau di kenal baik oleh masyarakat dan juga sebagai putar daerah kelahiran rohil. Jejak syafudin iput juga sudah pernah memenang kan kontestasi pilkada pada tahun 2019 berhasil merebut suara masyarakat sebanyak 11.270 suara duduk sebagai anggota DPRD tingkat provinsi. Dan tahun 2024- 2029 berhasil merebut masyarakat dengan jumlah suara 14.229 suara dari hasil pemilu tetap dari penguman resmi oleh KPU.


Hasil kenaikan angka tersebut mengalami kenaikan jumlah yang signifikan dan drastis melonjak mengalami kenaikan suara.


Syafrudin IPUT selaku ketua DPC partai gerinra kabupaten Rokan hilir, iya menjelaskan saat di konfirmasi awak media 15/7/2024 membenarkan dengan ada nya surat tugas yang di amanah kan ke dirinya sebagai penyandang menjadi bakal calon Bupati Rohil dari Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto.


Dan syafrudin juga menambahkan, dengan kesiapan TIM kita akan melaju pilkada nanti. Dan kita juga sudah mempersiapkan diri maju di pilkada nanti, demi masyarakat rohil yang saya cintai untuk meningkat kan  kemajuan Rokan hilir yang lebih maju tentu nya, "terang nya. 


Dan dengan rahmat yang maha Kuasa insya allah melalui mandat tersebut, kita istikomah agar dapat di beri kepercayaan masyarakat rohil agar terpilih menjadi  bupati Rokan hilir 2024-2029 nanti nya. 


Kami sekaligus dari TIM jajaran Partai Gerindra mengajak masyarakat Rohil sama sama mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami, untuk membangun Rokan hilir yang lebih berkembang dan maju menuju Indonesia emas, "pungkasnya.(M.ritonga)

×
Berita Terbaru Update