Notification

×

Iklan

Iklan

*Jumat Berkah Bulan Muharam Ormas Aliansi Madura Indonesia (AMI) Kembali Berbagi Nasi Kotak di Pasar Sidotopo Kidul*

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T08:28:47Z


SURABAYA, --- ISUETERKININEWS.COM Jumat pagi yang cerah, Ormas Aliansi Madura Indonesia (AMI) menggelar aksi sosial berbagi nasi kotak kepada tukang becak pengendara dan warga sekitar di daerah Sidotopo kidul dan Sidotopo IV, Kecamatan Semampir, surabaya. Jumat (19/7/24) pagi. Sebanyak 100 nasi kotak yang dibagikan.


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga. Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat jelas saat para anggota AMI dengan antusias menyerahkan nasi kotak kepada para penerima.


Terlihat jelas antusias warga tukang becak di daerah pasara cukup besar karena rezeki pada hari Jum’at adalah hari yang disakralkan bagi umat muslim sedunia, mungkin hal baik ini bisa menjadi contoh terhadap organisasi atau komunitas lainnya, namun Aliansi Madura Indonesia (AMI) memiliki komitmen besar untuk terus berkontribusi besar diberbagai bidang termasuk bidang Usaha


Ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) disela sela acara pembagian nasi kotak mengatakan, kegiatan sosial Religius yaitu Jumat Berkah adalah bagian ajaran agama Islam yang diharuskan bersedekah dengan kemampuan yang ada, tujuan kami hanya ingin mengabdikan diri untuk nusa bangsa tanpa ada tendensi apapun karena dengan hal kecil ini kita menjalankan perintah Alloh untuk saling mengasihi sesama


"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk turut berbagi dan peduli terhadap sesama."tuturnya. (19/7)


Baihaki menambahkan, dengan kegiatan sosial Religius yaitu Jumat Berkah adalah bagian ajaran agama Islam yang diharuskan bersedekah dengan kemampuan yang ada, "tujuan kami hanya ingin mengabdikan diri untuk nusa bangsa tanpa ada tendensi apapun karena dengan hal kecil ini kita menjalankan perintah Alloh untuk saling mengasihi sesama." pungkasnya. 

(Redho)

×
Berita Terbaru Update