Notification

×

Iklan

Iklan

DPD SPI kabupaten Rokan hilir, Adakan rapat konsolidasi dan evaluasi kepengurusan.

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T02:05:18Z



Bagan Sinembah --- ISUETERKININEWS.COM

Dewan pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD- SPI) Kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau adakan Rapat konsolidasi Dan evaluasi kepengurusan di tingkat kabupaten.20/7/2024.


Acara ini turut di hadiri oleh sejumlah pengurus DPD SPI kabupaten Rokan hilir di komplek suzuya bagan batu. 



Luas partuoaon nenggolan menyampaikan selaku ketua DPD SPI Kabupaten Rokan hilir,menjelaskan Hasil notulen rapat tersebut beberapa kepengurusan ada pergantian posisi sesuai dengan hasil muswarah yang telah di sepakati bersama. 


Lanjut ketua DPD menjelaskan yang mana sebelum nya sekretaris yang di jabat oleh Fahrul kodri, dan sekarang di gantikan oleh Mahluddin Ritonga, dan juga sebagai bendahara yang sebelum nya di jabat oleh  Heri syahputra dan di gantikan dengan Eko pradana, S.dan sebagai wakil ketua I, Maratua Rambe, dan wakil Sekretaris Fahrul kodri. 


Dan berikut lain nya TIM pengawas dan bagian bidang bidang dapat di jelaskan 



Pengawas: 

1.Rantor situmorang, Cmd.

2.Parlaungan Nainggolan, SHi


*Bidang - Bidang* 

1.Surya sakti : Kabid organisasi. 

2.Maju siahaan : Kabid pendidikan. 

3.Timbul siahaan : Kabid Multi media. 

4.Roganda Nababan: Kabid UKM. 

5.Jhon Hobert Simanjuntak : Kabid Humas. 

6.Legiman : Anggota. 

7.Jaka maulana: Anggota. 

8.Ester Berliana 

9 yolanda Rachelina. 10.Muhammad Sahlan. 

11.Agus fitriadi. 

12.syahrial


Adapun pergantian tersebut, di karenakan dengan adanya kebutuhan di dalam kelembagaan tersebut dan atas kesepakatan bersama dan di ketahui oleh Suriani siboro selaku ketua DPP - SPI ," terangnya. 


Mahluddin Ritonga menyampaikan kepada awak media, semoga kiranya DPD - SPI kabupaten Rokan hilir, dapat saling bersinergi untuk menyongsong kemajuan kedepan nya. 


Dan juga berperan aktip untuk menampung berbagai keluhan masyarakat karena yang sesungguh nya wartawan merupakan pilar ke empat (4) di negara ini, sebagai corong terdepan untuk menyuarakan inpormasi publik, "terang nya. 


Lanjut Mahluddin Ritonga menyampaikan Solidaritas Pers Indonesia (SPI)tersebut merupakan suatu lembaga dan perkumpulan para media  yang mempunyai anggota di seluruh Indonesia yang memiliki legelitas resmi dari menkumham,yang di Ketuai secara umum di tingkat DPP,Surianai siboro,"Terang nya. 


Dan kita berharap seluruh jajaran DPD SPI kabupaten Rokan hilir mampu menjadi terdepan untuk ikut membagun di kepemerintahan kabupaten Rokan hilir karena yang sesungguh nya untuk mencapai kemajuan di suatu wilyah tersebut harus di dukung dengan para media dan berkolaborasi dengan pemerintah setempat, " Tutup nya.


Rilis resmi DPD SPI Kab rohil

×
Berita Terbaru Update