Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa perusahaan berkolaborasi perbaikan jembatan di dusun jaya antri

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T02:02:39Z



Bagan Sinembah raya --- ISUETERKININEWS.COM

Beberapa perusahaan berkolaborasi untuk memperbaiki jembatan jalan penghubung yang terletak di dusun jaya antri kepenghuluan makmur jaya,kecamtan bagan Sinembah raya, kabupaten Rokan hilir. 20/7/2024.


Zulhasbi nasution selaku humas PT KAN, menjelaskan kepada awak media adapun perbaikan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ,yang mana kita ketahui dengan jelas jembatan ini adalah suatu akses penting yang di gunakan oleh masyarakat lingkungan dan juga masyarakat yang ingin berjalan dengan arus dan line yang di tempuh nya untuk kepentingan sehari hari, "jelas humas. 


Ada pun PT tersebut dalam gabungan yang berkaitan salah satu PT kencana andalan nusantara, (KAN) 

PT Anugrah agro sawit perkasa. PT. CAS. Dan PT DMDR, " Jelas nya. 


Dan ada pun hal ini dapat kami laksanakan dengan ada nya kerja sama dengan humas PKS AASP, parinton pasaribu. Dan beliau langsung respon terkait dengan agenda tersebut, " Terang nya. 


TIM awak media cakrawala nusantara, bersama Gemuruh news, com,langsung konfirmasi kepada humas PT AASP, iya Pak, apa yang di jelaskan oleh humas PT KAN itu benar, karena hal demikian sudah menjadi perhatian kita agar masyarakat dapat menggunakan jembatan tersebut seperti semula yang mana sebelum nya jempatan tersebut sudah agak rawan sehingga kami beberapa Perusahaan saling bekerja sama untuk dapat memperbaiki jembatan tersebut, "papar nya. 


Dalam investigasi langsung ke lapangan turut di hadiri oleh,Iskandar selaku petugas kecamatan bagan sinembah raya ( Basira) dan juga di hadiri oleh salah satu masyarakat Robinson harahap. 


Jembatan tersebut dapat  terlaksanalan dengan baik dengan menggunakan alat berat untuk memperbaiki badan jalan, dan jembatan tersebut di lakukan renopasi beton( M. Ritonga)

×
Berita Terbaru Update