Notification

×

Iklan

Iklan

Yury Organizer Gelar Puteri Anak dan Remaja Riau 2024 di Mall Pekanbaru Xchange

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T08:22:14Z


PEKANBARU, - ISUETERKININEWS.COM Memasuki tahun kelima, Yury Organizer selaku organisasi pageant kembali menggelar ajang bergengsi untuk Puteri Riau.

Dikatakan, Meylan Sitorus selaku CEO Yury Organizer kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk membina minat dan bakat Puteri Riau dalam Dunia Pageant. Tahun ini, Grand Final Puteri Anak dan Remaja Riau akan digelar pada, Sabtu (29/06/24) di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, pukul 19.00 WIB.

“Sebelum melangsungkan acara Grand Final, kami menggelar dulu kegiatan pra-event karantina Puteri Anak dan Remaja Riau 2024 yang berlokasi di Pekanbaru Xchange Jalan Riau No. 147 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru , pada 27/06/24 hingga 28/06/24. Dalam dua hari karantina ini digelar kegiatan beauty class dari Emina Cosmetic dan dilanjutkan dengan Fotoshoot yang langsung dipandu oleh Irfan, dari IMI Fotografi,” sebut Meylan.


Dijumpai dilokasi acara, Yudi Rianto selaku Ketua Pelaksana pemilihan Puteri Anak dan Remaja Riau, juga menambahkan. Kegiatan akan dilanjutkan di hari ke-2 dengan kegiatan seminar dari Dental Class by Dental Studio, lalu akan dilanjutkan dengan Talent Show, Public Speaking oleh De Yatta Talk, Speech Competition dan Presentase Makanan daerah serta Talent Competition. “Kegiatan hari kedua ini akan ditutup dengan Pelatihan Koreo oleh Bebe Management” ungkap Yudi.


Diakhir obrolan Meylan dan Yudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, baik dari Jatra Hotel, Dlira Hotel, IMMI Fotography, Bebe Management, D’Yatta Talk, Emina Cosmetic, Dental Studio, Arva Merry Penrez serta Vpro Organizer selaku partner dari YURY Organizer. Terkhusus juga untuk Mall Pekanbaru Xchange yang mensupport penuh lokasi karantina kegiatan Puteri Anak dan Remaja 2024 ini.

“Kami mengajak dan mengundang warga Riau dan Pekanbaru khususnya untuk menyaksikan malam Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Remaja Riau 2024 berlokasi di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, pada Sabtu (29/06/24) pukul 19.00 WIB,” jelas Yudi.

Jadilah saksi, siapakah yang akan terpilih menjadi wakil Puteri Anak dan Puteri Remaja Riau 2024.

×
Berita Terbaru Update