Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Semangat Kerja, Plt Karutan Pekanbaru Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Bertuah Kepada 2 Orang Petugas Rutan Pekanbaru

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T07:30:52Z



Pekanbaru – ISUETERKININEWS.COM Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru, terus melakukan berbagai inovasi guna dalam meningkatkan performa dan semangat kerja seluruh jajaran. Salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada Pegawai Bertuah atas kinerja terbaik yang dinilai berprestasi setiap triwulannya. Periode triwulan II ini, atas nama Heru dan Amos sebagai Pegawai Bertuah, Rabu (12/6).


Plt Karutan Pekanbaru, Subakdo menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada pegawai yang terpilih. Pada kesempatan ini, Plt Karutan Pekanbaru Subakdo mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Rutan Pekanbaru guna meningkatkan semangat kerja dan prestasi para pegawai.


Pada kesempatan yang lain, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Budi Argap Situngkir mengatakan bahwa penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaik, memberikan motivasi dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama pegawai, agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan melakukan inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat dan warga binaan.


Reward ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagi macam kriteria penilaian oleh jajaran pejabat struktural dan plt Karutan. Dengan beberapa kriteria yaitu Berintegritas, Inovatif, Disiplin dan Performa*

×
Berita Terbaru Update