Notification

×

Iklan

Iklan

PENGURUS DPD IKATAN PEMUDA KARYA KAB SIAK SIAP BERSINERGI DENGAN POLDA RIAU DALAM MENSUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2024 DI KAB SIAK

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T07:02:58Z


SIAK-- ISUETERKININEWS.COM Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah sudah diambang pintu. Seluruh masyarakat Prov. Riau khususnya Kab. Siak menginginkan Pilkada 2024 berjalan aman, damai, lancar dan demokratis.


Keinginan itu juga disuarakan oleh Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab. Siak.


Bertempat di Kantor Jl. M. Yamin Perawang, Kec. Tualang Kabupaten Siak, Ketua DPD IPK Kab. Siak Sdr. Makmur Sentosa Pardede menyuarakan organisasi  yang dia pimpin siap mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kab. Siak berjalan aman dan damai.


"DPP dan DPD IPK siap menciptakan situasi kondusif pada Pilkada 2024  di Kab. Siak serta bersinergi dengan Direktorat Intelkam Polda Riau menjaga keutuhan NKRI," ujar Makmur Sentosa Pardede.


Dia juga mengatakan, IPK menolak keras upaya yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

"Kami siap menjadi garda terdepan mensukseskan Pilkada  2024 dan menghalau intrik-intrik pihak tertentu yang bermaksud memecah belah persatuan bangsa," tegasnya

usai menyampaikan deklarasi Pilkada 2024 yang damai.

×
Berita Terbaru Update