Notification

×

Iklan

Iklan

Kadus IV Karya Damai di Desa Karya Indah Ini Besok di Laporkan ke Polisi, Kasus Apa?

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T05:28:03Z


PEKANBARU-- ISUETERKININEWS.COM Kepala Dusun (Kadus) IV Karya Damai, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Besok Segera di Laporkan ke Meja Aparat Penegak Hukum (APH).


Laporan itu terkait dengan Kasus Tindak Pidana Umum (Tipidum) yakni Pemalsuan Tandatangan Surat dalam Pengurusan sebidang Tanah milik Tokoh Masyarakat (TOMAS) sekaligus Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Drs Morlan Simanjuntak SH MH.


Kasus Pemalsuan Surat-Surat Tanah itu disinyalir dilakukan oleh Kadus IV Desa Karya Indah dan telah diketahui oleh Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Karya Indah, Hj Siti Amelia S.Pd M.Pd.


Pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Karya Indah langsung membuat pertemuan bersama Korban, Drs Morlan Simanjuntak SH MH dan Mengharapkan Permohonan Maaf, atas Pelanggaran Hukum yang dilakukan oleh Kadus IV Karya Damai itu.


Bertempat di salah satu Bilangan di Jalan Sumatera Pekanbaru, Hari ini Senin (24/6/2024) Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana katakan, bahwa Kasus Pemalsuan itu akan segera dibawa ke Jalur Hukum.


Kadus IV Karya Damai itu segera di Laporkan ke Polres Kampar dan juga ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.


"Informasinya beliau Juga pernah melakukan Hal yang sama dan Pak Morlan Simanjuntak Korban untuk Kesekian Kalinya, Wallahuallam Bissawab" ujar Larshen Yunus.


Praktisi Hukum itu pastikan, terhadap Kasus Tipidum Pemalsuan yang dilakukan oleh Kadus IV Karya Damai di Desa Karya Indah Segera di Proses oleh APH di Polres Kampar dan Polda Riau.


"Tolong Kami Bapak Ibu Polisi di Polres Kampar dan Polda Riau!!! Segera Panggil dan Periksa Oknum Kadus yang diduga kuat menjadi Pelaku Pemalsuan Surat-Surat Berharga milik Among Juntak. Jangan sampai ada Korban yang lainnya. Ini Jelas Pidana Murni. Bersatu, Berjuang dan Menang" ungkap Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Riau. (*)

×
Berita Terbaru Update