Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Serentak 2024, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Pelalawan Siap Mendukung Kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T02:42:31Z


Pelalawan -- ISUETERKININEWS.COM Menjelang Pilkada Serentak 2024, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Pelalawan menyampaikan pesan dan himbauan penting kepada seluruh masyarakat Pelalawan tentang pentingnya mengambil sikap berpolitik yang santun.


Hal itu disampaikan langsung oleh Panglima Tengah (Pangah) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Pelalawan Datin Hj. Dwi Prima Wahyuni pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 pada saat kunjungan Silahturahmi Personil Direktorat Intelkam Polda Riau dikediamannya di Kabupaten Pelalawan.


Panglima Tengah (Pangah) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kabupaten Pelalawan Datin Hj. Dwi Prima Wahyuni menyampaikan bahwa Pilkada Serentak 2024 merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi, oleh karena itu, dirinya menekankan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses pesta Demokrasi tersebut.


"Jelang Pilkada Serentak 2024, mari kita jaga suasana politik yang kondusif. Berpolitiklah dengan santun, hormati perbedaan pendapat, dan hindari politik kebencian. Kita semua adalah bagian dari satu bangsa, dan Pilkada adalah wadah kita untuk menyalurkan aspirasi dengan damai dan tertib," ungkapnya.


Masih dalam konteks berpolitik santun, Pangah LLMB Pelalawan ini juga menyoroti pentingnya menghormati perbedaan pendapat dan menjaga keberagaman baik di lingkungan keluarga dan masyarakat lain. 


“Jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan, bisa memutus tali persaudaraan dan pertemanan,” tambah nya.


Datin Rhima sapaan karib Pangah LLMB Pelalawan ini berpesan dalam upaya menciptakan lingkungan politik yang sehat dan penuh keberadaban, dengan pendekatan politik yang santun, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai, adil, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.


Datin Rhima juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan pada khususnya dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan dan di Provinsi Riau, 


Serta menyatakan bahwa Lambaga Laskar Malayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Pelalawan siap berperan aktif membantu Kepolisian untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pelalawan agar tetap aman damai dan kondusif selama tahapan pilkada serentak tahun 2024, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update