Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Rokan Hilir ber ulang tahun, NETIZEN: barahkallah Fi umrik Semoga sehat selalu

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T07:40:54Z


Bupati Rokan Hilir ber ulang tahun, NETIZEN: barahkallah  Fi umrik Semoga sehat selalu  



Rohil - Dari berbagai penjuru Ucapan dari kalangan masyarakat yang mengucapankan  Selamat Ulang Tahun Yang Disampaikan Oleh Netizen di Media Sosial Facebook dan WhatsApp grup" Akun Watshapp Pribadinya  Bupati Afrizal Sintong SIP.Msi .



Selain dari pada mengucapkan selamat ulang tahun merupakan hari kelahiran bupati Rokan Hilir , atau milad saja, ternyata juga membanjiri ucapan  selamat dibarengi dengan saling  memberikan do'a dan  dukungan semangat terus   Afrizal Sintong SIP.Msi dalam menuju 2 Periode. 



"Mungkin tak terhingga banyaknya yang berikan ucapan selamat ulang tahun dan salam lanjutkan 2 periode terus mengalir. seiring itu, iklan dan banner nya juga banyak menghiasi beranda Facebook dan WhatsApp grup.


"Kami dari segenap jajaran Tim redaksi ISUE TERKINI NEWS, COM."Mahluddin ritonga selaku Kabiro Rohil dan tergabung di solidaritas pers Indonesia(SPI) di jajaran DPD kabupaten Rokan hilir selaku wakil Sekretaris mengucapkan barakallah fi umrik  Selamat ulang tahun buat bupati Rokan hilir Afrizal Sintong SIP.Msi yang KE 48 ,ternyata tgl 15/06/2024 hari kelahiran bupati Rokan Hilir. semoga di berikan Allah umur yang panjang dan kesehatan ,di mudahkan  dalam segala urusan dan tugasnya Amin Amin Amin ya rabbal Alamin," 


๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚  ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐Ÿ™๐Ÿ™

Semoga dalam setiap langkahmu Allah selalu memberikan kemudahan nya dan "semoga dimudahkan segala urusannya dalam  mengemban tugas negara,menuju daerah yang lebih berkembang tentu nya. Tidak ada perjuangan yang sia sia dalam melaksanakan tugas dari amanah masyarakat khusus nya kabupaten Rokan Hilir ini.masyarakat masih menanamkan kepercayaan kepada bupati Rokan Hilir untuk dapat menuju di jilid II  demi kepentingan masyarakat luas dan kemajuan di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini kedepannya Amin ya rabbal Alamin. 



Oleh karena nya,semoga di hari ulang tahun ini melalui dari  segala ucapan masyarakat yang membanjiri di media sosial akan menjadi berupa doa bagi bupati Rokan Hilir  demi untuk dapat melanjutkan perjuangan dalam membangun kabupaten Rokan Hilir yang lebih maju dan modern. Demi kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah yang di juluki dengan negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini.dan semoga kira nya di tahun 2024 -2029 dapat terpilih,guna meningkat kan daerah,memperharikan daya beli masyarakat dalam merancang kebijakan ekonomi daerah,memastikan bahwa pertumbuhan emonomi tidak hanya menciptakan kesepakatan bagi investor,tetapi juga meningkatkan akses masyarakat terhadap barang dan jasa.


Yang di perlukan untuk mengangkat kesejahteraan,serta mendukung pertumbuhan sektor ekonomi kreatif yang dapat menciptakan lapangan kerja dan peluang bisnis bagi masyarakat.dan juga menciptakan lapangan investasi sehat dan berdayaguna bagi pertumbuhan ekonomi daerah serta kesejahteraan warga secara merata tidak hanya menguntungkan bagi investor saja dan pemerintah,tetapi juga memberi dampak positif yang nyata bagi masyarakat dalam jangka panjang. 


Dari kedekatan Masyarakat kabupaten Rokan hilir menilai sosok bupati Aprizal sintong masih mendukung penuh   untuk menuju di jilid 2 ,akan melanjutkan pembangunan daerah menuju Indonesia emas ( M. Ritonga)

 

×
Berita Terbaru Update