Notification

×

Iklan

Iklan

SARANA OLAH RAGA - ASTON SIDOARJO

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T16:31:44Z



Sidoarjo - ISUETERKININEWS.COM

Setiap manusia membutuhkan dua unsur kesehatan dalam hidup, yaitu kebugaran jasmani dan kesehatan rohani. Kebugaran jasmani dapat diperoleh melalui olahraga rutin, konsumsi makanan sehat, dan kualitas tidur yang baik. Sementara itu, kesehatan rohani mencakup menjaga kesehatan mental dan memperkuat hubungan dengan Tuhan. Manfaat besar dapat diperoleh jika kedua unsur tersebut terpenuhi.


Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan rutin berolahraga. Dalam kegiatan kerja yang padat, menjaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, olahraga mulai menjadi tren positif yang mempengaruhi kehidupan seseorang. Olahraga yang saat ini sedang digemari masyarakat adalah lari dan poundfit.


Aston Sidoarjo adalah salah satu hotel yang menyediakan fasilitas olahraga bagi para tamu yang sedang berlibur. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gym dan kolam renang di Sidoarjo. "Kami memiliki fasilitas gym yang lengkap untuk melatih otot maupun kardio. Selain itu, kami juga sering mengadakan aktivitas seperti poundfit atau zumba pada waktu tertentu," ujar General Manager Aston Sidoarjo.


Sebagai hotel dengan fasilitas lengkap, lokasi Aston Sidoarjo juga mendukung kegiatan olahraga karena terletak di salah satu kawasan hijau Perumahan Kahuripan Nirwana.


Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di Aston Sidoarjo dan menikmati fasilitas-fasilitasnya, Anda dapat mengirim pesan langsung ke Instagram ASTON Sidoarjo atau menghubungi nomor WhatsApp +62 812-2993-3300. Untuk Anda yang tidak ingin menginap, dengan biaya Rp75.000 saja, Anda sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang termasuk makanan dan minuman.


ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok

(Redho)

×
Berita Terbaru Update