Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Sekda Kampar Drs.H.Yusri,M.Si meninjau langsung kondisi jembatan Kampar -Tapung

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T07:52:46Z



Tapung -- ISUETERKININEWS.COM,Pj Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi oleh Lurah Langgini Dicki Aditya Sanjaya bersama KBO Sat Lantas Polres Kampar, Iptu Khamry turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Ahad, (24/03/2024).


"Malam ini kami menerima laporan dari masyarakat tentang kondisi jembatan lama penghubung antara Tapung - Bangkinang Kota terjadi kerusakan berupa keretakan di bagian badan jembatan saat sebelumnya dilewati oleh mobil bertonase berat, dan telah kami lakukan pengecekan langsung," ungkap KBO Sat Lantas Polres Kampar.


"Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi kepada pengguna jalan penghubung Tapung - Bangkinang Kota, maka kita terapkan penggunaan jalur satu arah (contra flow) yaitu dengan menggunakan jembatan baru atau Jembatan Water Front City Bangkinang," tambahnya.


Pj Sekda Kampar Drs.H.Yusri,M.Si yang juga Datuk Bandaro Mudo mengatakan, "kami bersama KBO Sat Lantas Polres Kampar dan rombongan turun langsung untuk melihat kondisi jembatan lama Bangkinang sesuai dengan aduan masyarakat, bahwasanya terjadi keretakan. 


Kami berharap kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dari Seberang menuju ke Bangkinang agar tetap berhati-hati dan memperhatikan rambu - rambu lalu lintas yang telah terpasang, agar kejadian ini bisa dengan cepat kami tanggapi dan menindaklanjuti perbaikannya dikemudian hari, "sebut Pj Sekda Kampar. 


Terlihat dalam kegiatan preventif antisipasi kemungkinan buruk akibat kondisi jembatan lama penghubung Bangkinang Seberang - Bangkinang Kota, PJ Sekda Kampar beserta rombongan dan Personil Sat Lantas yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kampar, Iptu Khamry serta personil Sat Lantas Polres Kampar, Anggota Dishub Kampar, dan Personil Koramil Bangkinang. (Hrp)

×
Berita Terbaru Update