Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Sekda Drs Yusri menyerahkan bantuan dari Baznas.santunan Anak Yatim, dan Masyarakat yang kurang mampu

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T03:22:48Z


Salo -- ISUETERKININEWS.COM, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si sebagai ketua Tim II melanjutkan safari ramadhan 1445 H, kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Salo Timur. Rabu (20/03/2024).

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, diawali dengan berbuka bersama, dan dilanjutkan ibadah sholat isya’ dan tarawih berjama’ah bersama masyarakat Desa Salo Timur.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Yusri mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi Ramadhan dengan berbagai amal kebaikan. "Untuk itu, masyarakat diharapkan meramaikan masjid untuk melaksanakan shalat wajib lima waktu serta melaksanakan shalat sunat tarawih dan witir pada bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Yusri mengatakan tujuan Safari Ramadhan untuk memperkuat silaturahmi, menyemarakkan, dan mengagungkan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, rahmah, dan magfirah. “Bulan puasa bulan penuh kemuliaan. Dimana-mana umat Islam menyambutnya dengan penuh kegembiraan,” ucap Yusri.


Dalam kesempatan ini, Pemkab Kampar melalui Pj Sekda menyerahkan bantuan dari Baznas, PT. Bank Riau Kepri Syariah, dan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk Pembangunan masjid, santunan Anak Yatim, dan Masyarakat yang kurang mampu.

×
Berita Terbaru Update