Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Cooling System Pemilu Damai Polda Riau,ini pesan Darwin Sulong selaku Ketua Marga Harahap Provinsi Riau

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T02:49:47Z


PEKANBARU- ISUETERKININEWS.COM,Sejumlah tokoh masyarakat Prov. Riau menyerukan pesan pemilu damai melalui harapan dan doa menjelang dan pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari 2024 dapat berjalan aman, damai, tentram, sejuk dan kondusif.


Darwin Sulong selaku Ketua Marga Harahap Provinsi Riau menghimbau kepada seluruh masyarakat Prov. Riau untuk menjaga kondusifitas pada Pemilu tahun 2024, menyatakan 14 Februari adalah hari dilaksanakan pemilihan calon anggota legislatif (caleg) DPR, DPRD, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) serta Presiden dan Wakil Presiden secara serentak yang menjadi momentum sejarah bagi bangsa Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, Darwin Sulong mengapresiasi kinerja Kepolisian RI khususnya Polda Riau dalam upaya kegiatan cooling system guna terciptanya Pemilu yang damai dan sejuk di bumi lancang kuning.


Sdr. Darwin Sulong juga memberikan himbauan kepada masyarakat Provinsi Riau terkait Pemilu 2024 dgn menyampaikan testimoni,  Sbb :


1.Ajakan kepada masy Prov. Riau utk datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dan tidak golput.


2. ⁠Menghormati hasil pemilu 2024 dengan tidak melakukan aksi dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas tidak kondusif.


3. ⁠Menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh issu negatif bersifat provokatif di media sosial dan media online.


4. ⁠Mari kita jaga Provinsi Riau ini untuk tetap aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update