Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres/Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau bersama awak media menggelar coffe morning

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T05:54:25Z



PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM, Dalam bentuk memperkuat tali silaturahmi dengan awak media dan memberi kan sesi tanya jawab dengan awak media. Tim (TPD) menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya ke publik dan masyarakat Riau pada Pemilu 2024 mendatang, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres/Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau bersama awak media menggelar coffe morning bertempat di Kantor TPD Ganjar-Mahfud, Jln. Sutomo Pekanbaru Riau, Sabtu (9/12/23).

Kegiatan TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau dalam suasana Keakraban bersama Insan Pers 

Ketua TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau Provinsi Riau ust.Swandi
mengatakan, kegiatan pada hari ini adalah Kopi Morning dan Bincang-Bincang Kreatif bersama para insan pers. Ini salah satu program yang dilakukan oleh TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau Provinsi Riau.

Menurutnya, selama ini insan pers telah banyak berbuat baik dan telah banyak membantu mempublikasikan pergerakan dan kegiatan TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Media yang selama ini sudah membantu kami untuk menyampaikan informasi pada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan Positif yang dilakukan TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau Provinsi Riau, “ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres/Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau itu berpendapat, Media sangat penting dan sangat berdampak pada pemilu yang akan mendatang.

“Tanpa rekan-rekan Media kami tidak bisa apa apa. Kami sadar bahwa Media adalah sangat penting bagi kami. Berharap agar rekan-rekan media terus memberikan dan menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang tanpa Hoax pada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan TPD Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau selama ini lewat pemberitaan, “tutupnya.(Hrp)

×
Berita Terbaru Update