Notification

×

Iklan

Iklan

Pagar Besi Play Over Sudirman Dimaling Orang, Pasihar Simanjuntak Sekjen DPP LSM BENING Mengutuk Keras

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T16:04:57Z

 

PEKANBARU --  ISUETERKININEWS.COM,Pemerintah Provinsi Riau maupun Pemko Pekanbaru sudah berupaya untuk melakukan penataan kota semaksimal mungkin. Itu terbukti upaya pemerintah untuk menata keindahan kita sudah di lakukan dengan cara bertahap.

Upaya penataan kota sudah dilakukan pemerintah bersama dinas PU Provinsi Riau , salah satu penataan yang di lakukan dinas PU Provinsi adalah menata taman dibawah jembatan play over di jalan Sudirman persisnya di jalan Harapan Raya simpang jalan Sudirman, ucap Pasihar Simanjuntak ( Sekjen DPP LSM BENING.

Berada dikantor DPP LSM BENING yang berada dijalan Pinang no 27 kelurahan Wonorejo kecamatan Marpoyan Damai, Pasihar Simanjuntak memberikan komentar kekecewaannya akan kondisi hilang nya pagar besi dibawah jembatan play over Sudirman.

Dikatakannya, tindakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab tersebut perlu perhatian khusus dari aparat penegak hukum, harapan kami dari lembaga kiranya perilaku yang kurang bermoral tersebut  segera mungkin dapat terungkap dan aparat kepolisian dapat menangkap pelaku pencurian pagar besi tersebut.

" Kami juga turut perihatin atas hilangnya pagar tersebut, sebagai bentuk perhatian kami dari lembaga DPP LSM BENING menghimbau kepada masyarakat kota Pekanbaru, jika ada melihat orang yang sengaja merusak atau mengambil fasilitas pemerintah dimana pun saja, agar dapat melaporkan kepada pihak Polisi terdekat.

Terkait hilangnya pagar besi plat over Sudirman , DPP LSM BENING sudah melakukan kordinasi baik melalui chat Whatshaap maupun surat tertulis, kiranya dengan kordinasi yang telah kita lakukan agar kedepannya pihak pemerintah dan dinas PU Provinsi Riau dapat mencarikan solusi kedepannya.

Pesan terakhir dari kami DPP LSM BENING " Mati kita menjaga fasilitas umum dan fasilitas pemerintah sebab kota Pekanbaru adalah milik kita bersama, jangan rusak tatanan yang sudah ada kewajiban kita untuk menjaga bersama , tegas Pasihar Simanjuntak .

Liputan P S ( kordinator liputan Riau )

×
Berita Terbaru Update