Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Media Garda45.com dan Haluanberantas.com Ucapkan Selamat Natal dan Harapan Menyongsong Tahun Baru 2024

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T02:06:04Z


 PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM,Dalam suasana kehangatan Natal dan antusias menyambut tahun baru, keluarga besar media online Garda45.com dan Haluanberantas.com dengan rasa suka cita mengucapkan selamat hari Natal 24-25 Desember 2023 dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2024.


Ucapan tersebut disampaikan KEND Zai Selaku pemilik media Garda45.com dibawah naungan PT Garda Empat Lima Pers dan Haluanberantas.com dibawah naungan PT. Haluan Berantas Terkini, di Kantornya, Jln. Sentosa, Kec. Tuahmadani Kota Pekanbaru, Minggu (24/12/23). 


Pemilik kedua perusahaan Pers ini dengan penuh keyakinan menyampaikan harapannya terhadap perkembangan kedua media yang dikelolanya.


"Kami berharap ke depannya, media Garda45.com dan haluanberantas.com 

dapat terus berkembang dan sukses dan selalu menyampaikan Informasi yang akurat dan berimbang pada publik, "ujarnya.


Zai menegaskan komitmen untuk memberikan berita yang akurat dan terpercaya tanpa adanya hoaks, serta memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.


"Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar dan dapat dipercaya kepada masyarakat," katanya dengan tekad yang kuat.


Lebih lanjut, Zai berharap agar media Garda45.com dan Haluanberantas.com dapat menjadi pilihan utama di kalangan masyarakat.


"Semoga kedua media ini dapat disukai oleh kalangan masyarakat, memberikan kontribusi positif, dan tetap menjadi sumber informasi yang diandalkan," ujarnya penuh harap.


Dalam refleksi terhadap kekurangan dalam menyampaikan informasi ke publik, Zai mengakui adanya tantangan tersebut dan berjanji untuk memperbaiki pada tahun 2024.


"Jika selama ini terdapat kekurangan dalam menyampaikan informasi kepada publik, kami berharap agar tahun 2024 membawa kemajuan yang lebih sempurna," tuturnya.


Sebagai media yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat, Garda45.com dan Haluanberantas.com berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan, menjauhi hoaks, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.


"Selamat hari Natal dan menyosong tahun tahun baru! Semoga tahun 2024 membawa kesuksesan dan kemajuan yang lebih baik bagi kita semua dan bagi media Garda45.com dan Haluanberantas.com serta pembaca setia kami, "akhir penyataan pemilik kedua Perusahaan Pers itu.

×
Berita Terbaru Update