Notification

×

Iklan

Iklan

RSD MADANI SI KUBAH EMAS YANG VIRAL

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T03:13:22Z


PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Berada dijalan lintas kabupaten Kampar,tepat nya di jalan Garuda sakti.km 2 tampan keberadaan Rumah Sakit Daerah ( RSD) yang memiliki motto

" Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda " 


Baru-baru ini, pemimpin redaksi awak media  Online, menjenguk sahabat nya yang sakit dan sejenak untuk melihat aktifitas tenaga medis, yang bergelut melayani masyarakat madani dan terbuka untuk umum yang membutuhkan pelayanan medis.


Dibawah kepemimpinan ARNALDO EKA PUTRA,SP.PD,  awak media ingin lebih dekat melihat seperti apa pelayanan yang dilakukan para medis dan non medis di RSD madani.  sengaja menyambangi RSD madani, tanpa kordinasi dengan siapapun sebelumnya.


Pukul 19:00 wib pantauan awak media online mulai melihat dari sisi dekat. Dipintu masuk rumah sakit, petugas security dengan ramahnya menyapa pengunjung yang hadir dan mengarahkan sepeda motor dan mobil ke area parkir.


Diperkirakan, setiap harinya RSD madani dikunjungi masyarakat dari kelas menengah kebawah lebih dari 500 orang setiap harinya. Sebelum mendapatkan pelayanan, petugas depan pintu masuk ditugaskan di bagian Informasi.


Ada beberapa petugas informasi yang disediakan untuk menyapa pengunjung/masyarakat. Dengan sapa yang ramah petugas informasi mengapa masyarakat dan melayani masyarakat dengan sabar. Satu persatu masyarakat di sapa dan diarahkan untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan masyarakat.


Meskipun padat dikunjungi masyarakat yang akan berobat, petugas RSD Madani dilayani semaksimal mungkin oleh perawat, dokter. Sambil menunggu antrian masyarakat disediakan pasilitas tempat duduk yang nyaman dan bersih. Uniknya lagi disetiap ruang pelayanan disediakan beberapa tenaga medis perawat dan dokter.


Tidak sampai disitu, awak media sengaja melihat ruang toilet yang ada, ada beberapa toilet yang disediakan bahkan semua toilet bersih dan tidak ada aroma bau apapun , sebab petugas kebersihan selalu standby untuk menjaga kebersihan.


Berlanjut pantauan  awak media melihat seputaran lantai satu rumah sakit yang bersih , awak media kagum melihat cara kerja petugas RSD Madani, semua petugas yang ditempatkan bekerja melayani masyarakat dengan ramah dan sepenuh hati.


Tak satupun catatan yang didapat awak media yang janggal atau melihat hal yang membuat masyarakat kurang nyaman dalam mendapatkan pelayanan sepanjang kunjungan saat berada di RSD Madani,


Berikut profil singkat RSD Madani. Rumah sakit daerah Madani kota Pekanbaru adalah rumah sakit tipe c milik pemerintah dan merupakan  rumah sakit kebanggaan masyarakat kota pekanbaru.melalui program UHC pemerintah kota pekanbaru.maka semua masyarakat bisa berobat gratis hanya dengan menunjukan KTP.

Walaupun rumah sakit Madani ini berada di pinggiran kota banyak masyarakat daerah dan umum datang ke rumah sakit Madani .ada beberapa pasien yang di konfirmasi oleh awak media prihal rumah sakit Madani ini.tidak ada jawaban yg buruk tentang rumah sakit Madani malah mereka semua memuji pelayanan nya yang baik dan ramah.fasilitas nya yang nyaman dan lengkap.dokter dan perawat yang yang profesional semoga kedepan nya rumah sakit Madani ini semangkin besar dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati ujar pasien Madani tersebut

Liputan Randauli

×
Berita Terbaru Update