Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.,IPK Birukan Kantor Bupati Rohul

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T15:16:42Z

 

ROKAN HULU, ISUETERKININEWS.COM  - Beritainvestigasi.com. Momen Peringatan Hari Kesaktian Pancasila turut dihadiri Oleh Pengurus Dan Jajaran Dewan Pimpinan Daerah - Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Upacara Peringatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rohul, Minggu (01/10/2023) Pukul 08.00 WIB. 

Tampak sekitar 40 an Personil Pengurus dan Anggota IPK membirukan Halaman Kantor Bupati Rohul, yang terdiri dari DPD dan PAC se -Rohul. Dengan memakai Uniform Loreng Biru, Anggota IPK berbaris Garang, gagah dan Rapi berbaur dengan Para peserta Upacara lainnya, yakni : Dari Unsur Forkopimda Rohul, ASN/PNS Lingkup Satker/OPD Pemda Rohul, TNI - POLRI,Satpol PP, Pelajar, serta Ormas /OKP.

"Kita harus ingat Sejarah, Karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang selalu mengingat dan menghargai Sejarah (Perjuangan Para Pahlawan - red). Untuk itulah hari ini, Kami IPK hadir dan turut serta memperingati Hari Kesaktian Pancasila lewat Karya Nyata.,bukan hanya dengan Karya Kata semata. Demi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta, Kita harus siap lahir bathin," Ujar Ketua DPD IPK Rohul, Kabul Situmorang melalui Sekretarisnya M.Rifai Ampu kepada Wartawan, usai mengiku Upacara Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktober. 

Ditempat yang sama, Hal senada juga ditambahkan oleh Faisal Purba dan Manda (Wakil Ketua DPD IPK Rohul). Dikatakannya, bahwa IPK Hadir memenuhi Undangan resmi dari Pihak Pemkab melalui Kesbangpol Rohul. 

"IPK Rohul sudah terdaftar dan tercatat resmi di Pemkab Rohul sebagai Ormas/OKP. Kami berterima kasih atas Undangan dari Pemkab Rohul terkait peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 ini. Dibawah Komando Kakanda Ketua DPD IPK Rohul, Kabul Situmorang Kami Solid dan Kuat, serta siap bersinergi mendukung Program Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah. Dan, IPK turut menjaga Kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama Instansi terkait, apalagi jelang Pemilu 2024 mendatang," tandas Faisal didampingi Para Pengurus DPD lainnya, Minggu (01/10/2023).

Terpisah, ditempat berbeda, Ketua dan Sekretaris DPD IPK Rohul menyerahkan SK PLT. Ketua PAC IPK Kecamatan Tambusai kepada Edwin Barles Nainggolan dengan Nomor : 003/DPD-IPK/ROHUL/X/2023 di Cafe GED Kota Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rohul, Minggu (01/10/2023) Siang disaksikan para Anggota IPK lainnya. *(H.Sihombing/Jupri.S/Andi Saing)*

×
Berita Terbaru Update