Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Menerima Anjangsana Kepala PLN Kota Barat Kelurahan Labuh Baru Timur

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T04:22:49Z



 PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menerima Anjangsana kepala PLN Kota Barat Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki pada hari Selasa (03/10/23) pukul 13.00 WIB di Makoramil 03/Senapelan.


Tujuan pertemuan dari Kepala PLN Kota Barat Kel. Labuh Baru Timur tersebut adalah, untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan instansi terkait yang ada di wilayah Kec. Senapelan dan Kec. Payung Sekaki agar terjalin kebersamaan dalam melakukan kegiatan di lapangan. 


Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat dihubungi awak media menyebutkan bahwa pihak kita menyambut dengan baik anjangsana dari Kepala PLN Kota Barat dan tentunya mendukung setiap kinerja PLN Kota Barat dalam menjalankan kegiatannya atau tugas agar berjalan aman dan lancar. 


” Kami dari jajaran Koramil 03/Senapelan tentunya mendukung setiap kinerja PLN  Kota Barat dalam menjalankan kegiatannya atau tugas agar berjalan aman dan lancar. ” ujar Danramil sekali lagi.


Tampak hadir dalam kegiatan Kepala PLN ULP Kota Barat Bapak Muhammad Husen, Kepala Seksi Jaringan Bapak Ir. Nugroho Handoko,Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu. S.(Des)

×
Berita Terbaru Update