Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Bendera Merah Putih yang di Ikuti Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T11:49:27Z

 

PEKANBARU,ISUETERKININEWS.COM - Upacara Bendera Merah Putih yang di ikuti Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima beserta Satdisjan jajaran Korem 031/Wira Bima turut serta mengikuti Upacara Bendera, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid, Kota Pekanbaru Senin, (18/09/2023).

Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera tersebut,Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. Menyampaikan Amanat Pangdam I/Bukit Barisan dengan Ucapan terimakasih Dan Penghargaan kepada Prajurit dan PNS Kodam I /Bukit Barisan Yang telah memberikan Dharma Bhakti Terbaiknya Kepada Kodam I/Bukit Barisan, Bangsa Dan Negara. Sebagaimana Yang kita ketahui bahwa Sumatra Utara akan menjadi pusat Pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke XXI, Maka Dari itu Prajurit Dan PNS Kodam I/Bukit Barisan harus ikut mendukung suksesnya Pelaksanaan PON Ke XXI tersebut.

Di sela sela Upacara Tujuh Belasan, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. Menyampaikan Ucapan Terimakasih Dan Selamat Kepada Prajurit Yang Berprestasi telah berhasil Menangkap Jaringan Imigran gelap yang masuk dari Malaysia ke Indonesia, Penangkapan Narkoba berjenis Sabu, dan Prestasi Olah Raga Judo.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. memberikan penekanan kepada Para Dansat Dandim dan Jajaran agar mencari tau titik temu Dan titik masuk para Imigran Ilegal tersebut, Danrem juga menyampaikan agar menindak Tegas Prajurit Yang telibat dalam jaringan peredaran Narkoba tersebut dan memberikan sangsi yg berat kepada prajurit Yang terlibat. Pungkas Danrem dengan Tegas”.

Hadir dalam Upacara Bendera tersebut, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 031/WB.(Pen031)

×
Berita Terbaru Update