Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD 118 Resmi Dibuka Bupati Bengkalis Didampingi Dandim 0303/Bkls Letkol Arh. Irvan Nurdin

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T00:56:08Z

 


BENGKALIS, ISUETERKININEWS.COM- Mewujudkan Kemanunggalan TNI, Rakyat Semakin Kuat’, TMMD resmi Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso dan Forkompinda di halaman Kantor Camat Bathin Solapan jalan Duri Dumai Km 14 Desa Sebangar Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis, Rabu 20 September 2023.

Sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0303 Bengkalis di bawah naungan Dandim Letkol. Arh. Irvan Nurdin yang sudah memilih tempat untuk pembangunan di dua Desa yaitu Desa Sebangar dan Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.

“Sesungguhnya program TMMD ke-118 ini sangat baik manfaatnya dalam mendukung pembangunan daerah guna mewujudkan kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Bupati.

Ia juga mengatakan bahwa pembukaan dan peningkatan jalan, pembuatan box culvert serta adanya program bedah rumah tidak layak huni dalam kegiatan kali ini sangat berarti untuk kesejahteraan masyarakat.

“Program ini Kita berharap berjalan lancar dan sukses hingga manfaatnya di rasakan oleh masyarakat,” tutur Kasmarni.

Selain itu, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Irvan Nurdin menyampaikan dalam pidatonya bahwa empat sasaran pekerjaan fisik itu, dua titik sasaran pengerasan dan peningkatan jalan serta dua titik sasaran pembuatan box culvert.

“Terdapat 4 sasaran fisik yang kita kerjakan termasuk program tambahan berupa bedah rumah tidak layak huni dan semua ini Atas dukungan APBD Kabupaten Bengkalis dan Komando Pusat,” ungkap Irvan.

“Program non-fisik berupa penyuluhan bahaya Narkoba pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Wawasan Kebangsaan dan Pengamalan Nilai Luhur Pancasila penyuluhan program kesehatan dan pendidikan yang akan dikerjakan serta dijalankan mulai 20 September sampai dengan 19 Oktober 2023 mendatang,” ucap Dandim Bengkalis.

Dandim berharap pelaksanaan TMMD ke-118 di wilayah kecamatan Bathin Solapan berjalan lancar dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga program ini mendatangkan manfaat yang besar bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Terakhir Bupati Bengkalis didampingi Dandim Bengkalis dan Kasrem Korem 031/WB menyerahkan sembako kepada masyarakat dan peralatan TMMD kepada RT/RW serta masyarakat untuk ikut serta mendukung program itu agar terlaksana maksimal.    (3K3-01)

×
Berita Terbaru Update