Notification

×

Iklan

Iklan

Sertu Jamil Candra Selaku Babinsa Ingatkan Warga Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T03:02:42Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Kemanunggalan TNI dan Rakyat terus dipelihara dan ditingkatkan lagi sebagai kekuatan dalam menjaga kedaulatan Negara Indonesia.


Upaya tersebut terus dilakukan Babinsa Kel. Air Hitam, Korami 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra " Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Warga binaan di Kedai Kopi Bpk. Yohan" Minggu (17/9/23)  pukul 10.00 WIB di Jl. Siak 2 Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.


Dalam Komsos tersebut, Sertu Jamil Candra selaku Babinsa menyampaikan agar tetap selalu menjaga persatuan dan kerukunan antar warga sehingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi dengan Berita Hoax.


Sertu Jamil Candra juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan lingkungan masing masing, “tetap waspada dan tingkatkan jaga poskamling guna keamanan bersama agar tercipta suasana yang aman dan kondusif,” katanya.


Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga dan juga Perangkat kelurahan, dengan kondisi cuaca yang sudah  masuk musim penghujan ini agar mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada terhadap bahaya banjir dan penyebaran penyakit malaria maupun demam berdarah.pungkas Jamil Candra.(red)

×
Berita Terbaru Update