Notification

×

Iklan

Iklan

Serda Muslim Ritonga Memonitoring Kegiatan Bakti Kesehatan di Hari Lalu lintas Ke - 68 di Terminal Tipe A Bandarraya Payung Sekaki

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T03:12:47Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR Serda Muslim Ritonga

pada Rabu 13 September 2023 Memonitoring Kegiatan Bakti Kesehatan Dalam rangka Hari lalu lintas Ke - 68 di Terminal Tipe A Bandarraya Payung Sekaki Kel.bandarraya Kecamatan Payung Sekaki Pekan baru.


Adapun kegiatan yang di laksanakan

Pemeriksaan kesehatan gratis kepada supir dan ojek online dan DLHK

serta Pemberian bantuan kepada ojek online dan DLHK.


Kegiatan dihadiri oleh Dirlantas Polda Riau, PJU Polda Riau, Jasa Raharja,Kasal Terminal Akap, ojek online 70 orang dan DLHK 25 orang serta supir Bus 15 orang


Serda Muslim Ritonga menyampaikan dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, kami dari babinsa menyampaikan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dapat mentaati peraturan berlalulintas, disiplin berlalu lintas serta selalu waspada di jalan. Sehingga kecelakaan lalulintas semakin berkurang.ujarnya.


Sedangkan dari salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Riau yang telah memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan gratis dan saat melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dan sekali lagi kami ucapkan selamat hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.tuturnya.(red)

×
Berita Terbaru Update