Notification

×

Iklan

Iklan

Salah Satu Program Ketahanan Pangan Nabati Pekon Purawiwitan

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T17:26:38Z

 


Lampung Barat,ISUETERKININEWS.COM -- salah satu bukti program Ketahanan Pangan yang di kelola Ibu-Ibu KWT Serumpun Pekon Purawiwitan kecamatan Kebun Tebu Lampung Barat.

Lahan yang di kelola oleh Ibu-Ibu KWT Serumpun di Pemangku Cipta Raya Pekon Purawiwitan,meski di Landa musim kemarau pagi dan sore hari para Ibu KWT  Serumpun semangat menyiram tanaman yang mereka kelola,terbukti sore hari sudah mulai memetik hasilnya Jumat 15-9-2023.

Peratin Pekon Purawiwitan Karyanto carno,ketua LHP dan Aparatur Pekon lainnya meninjau dan ikut memetik hasil Program ketahan Pangan Nabati sore hari ini.

Karyanto Carno"adanya Program Ketahan Pangan guna untuk membantu perekonomian kelompok/Masyarakat,salah contoh sore hari tidak membeli sayuran lagi,"ucapnya,"

Program Ketahanan Pangan Tahun 2023,KWT Serumpun sudah terlihat hasilnya Meskipun beberapa bulan ini tanpa kena air hujan.

Salah satu Ibu KWT Serumpun,mungkin untuk Tahun 2024 Program ketahanan Pangan akan menambah lahan memperluas lahan lagi,"penuh semangat,"

MitraLampung kebersamaan akan Lebih indah


×
Berita Terbaru Update