Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tapung Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Sari Galuh

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T06:02:13Z


 TAPUNG- ISUETERKININEWS.COM,Jajaran Polsek Tapung tangkap pelaku penganiayaan di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, pelaku langsung ditangkap usai dilaporkan korban ke Polsek Tapung, Rabu (6/9/2023) sekira pukul 16.35 WIB. 


Pelaku adalah Firdaus (35) warga Desa Sipungguk Kecamatan Salo. Sedangkan korban adalah Sularto (54) warga Jalan Anggrek Kecamatan Tapung, dimana kejadian ini terjadi pada Rabu (6/9/2023) sekira pukul 00.30 WIB di warung Silitonga, Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung. 


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Plh Kapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah, "pelaku melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara mengayunkam pisau kearah korban dan para saksi. Saat itu, korban terkena pisau pelaku di bagian perut sebelah kanan sebanyak 2 kali," jelas Kapolsek. 


Diceritakan Kapolsek, awalnya kejadian itu Rabu (6/9/2023) sekira pukul 00.30 WIB korban sedang berada di warung, lalu pelaku datang dengan sepeda motornya dan menghampiri korban dan meminta pelaku mengantarkannya ke warung Silitonga di Desa Pantai Cermin untuk menjumpai teman pelaku. 


"Pelaku pun mengantarkan korban dan mengajaknya untuk duduk sebentar di warung tersebut. Setelah itu, kembali pelaku meminta korba  untuk mengantarkannya ke warung yang semula," jelasnya. 


Setelahn itu, korban mencari kunci sepeda motornya dikantong celana dan dia baru menyadari bahwa HP sudah tidak adalagi. "Lalu korban meminta ke Purwanto untuk menghubungi HPnya tersebut, tapi sudah tidak aktif lagi," tambahnya. 


Korban terus berusaha mencarinya dan bertanya kepada pengunjung warung tersebut termasuk pelaku. 

"Korban merasa curiga pada pelaku dan membuka tas miliknya dan ternyata benar, Hp korban ada didalam pelaku," ungkapnya.


Darisanalah mulai cekcok dan meminta pelaku penjelasan, "bukan penjelasan, malah pelaku melawan, sehingga terjadi penganiayaan. Pelaku langsung membabi buta mengayunkan pisau ke arah korban serta pengunjung warung, naasny Korban terkena dibagian perut sebelah kanan sebanyak 2 kali," terang Kapolsek. 


Selanjutnya pelaku langsung kabur dan pengujung warung membawa korban ke Puskesmas terdekat dan paginya membuat laporan ke Polsek Tapung. 


"Usai terima laporan korban, kita langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku yang saat itu berada di Desa Sari Galuh," terang Ferry. 


Unit Reskrim Polsek Tapung langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. "Dan pelaku kita tangkap dan ia mengakui semua perbuatannya kepada korban," ujarnya. 


Selanjutnya pelaku, langsung kita amankan dan membawanya ke Polsek Tapung. " Kinia ia sudah mendekam di sel tahanan untuk proses lebih lanjut," tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update