Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Walikota Pekanbaru Bersama Sekdako Sambut Positif Agenda Roadshow Bus KPK

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T00:54:43Z

 

Dok foto " Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun (Tengah) menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK dalam Rangka sosialisasi anti korupsi di Provinsi Riau

PEKANBARU, ISUETERKININEWS.COM - Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menyambut positif hadirnya bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Pekanbaru, Senin (25/9). Ia menilai kehadiran bus ini memberi semangat pemberantasan korupsi di daerah

Muflihun turut hadir dalam pembukaan Roadshow Bus KPK Dalam Rangka Sosialisasi Nanti Korupsi di Provinsi Riau. Rangkaian kegiatan berlangsung di lapangan Kantor Gubernur Riau, Jalan Jendral Sudirman.

"Kita menyambut baik hadirnya bus KPK di Kota Pekanbaru," paparnya usai kegiatan didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Ada sejumlah lokasi Roadshow Bus KPK sejak akhir pekan kemarin di Pekanbaru. Agenda berlangsung Jembatan Siak 4, SMPN 1 Pekanbaru dan SMPN 5 Pekanbaru.

Agenda berlanjut di SMAN 1 Pekanbaru dan SMAN 8 Pekanbaru dan Purna MTQ Pekanbaru. "Bus KPK sudah roadshow di sejumlah lokasi di Kota Pekanbaru," ulasnya.

Muflihun usai pembukaan ikut mendampingi Wakil Ketua KPK Johanis Tanak. Ia sempat berbincang langsung dengan Wakil Ketua KPK dan Gubernur Riau Syamsuar.

Jajaran pemerintah juga mendapat arahan dari Wakil Ketua KPK Johanis Tanak perihal budaya anti korupsi. Ia menilai kegiatan ini sebagai upaya agar mencegah praktek korupsi di jajaran pemerintah. (Kominfo7/RD2)

×
Berita Terbaru Update