Notification

×

Iklan

Iklan

Pelda Iskandar Bersama Brimob Polda Riau Melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Penegakan Kamtibmas

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T01:49:54Z


 PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM,

Personil Kodim 0301/Pbr dpp Pelda Iskandar bersama personil Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan,Patroli gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka penegakan disiplin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas  ) di wilayah Kota Pekanbaru.


Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi ketika dikonfirmasi menuturkan bahwa  "Patroli digelar oleh seluruh jajaran Babinsa bersama dengan satuan Brimob Polda Riau  ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan patrol gabungan ini nantinya akan dilaksanakan secara intens dan dioptimalkan, baik itu sore ataupun malam hari sehingga tidak ada peluang bagi para pelaku untuk melakukan kejahatan di wilayah ini."ujarnya.


"Dalam patroli ini kami juga melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, TNI-Polri akan selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat disekitar dan pada gilirannya akan dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif karena keamanan dambaan seluruh masyarakat.


Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut juga diperlukan sinergi semua komponen masyarakat. Untuk itu mari bersama-sama menjaga kota Pekanbaru dengan damai dan kasih,"ungkap Pelda Iskandar.


Sementara itu, patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa lokasi yang diduga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas seperti di Jl. Sudirman, MTQ, Taman Kaca Mayang, Taman Tunjuk Ajar, Tugu Keris.(red)

×
Berita Terbaru Update