Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Rombongan Gubernur Riau Kecelakaan di Pangkalan Pisang Siak, Satu Tewas, Dua Luka-luka

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T00:49:16Z

 

PEKANBARU, ISUETERKININEWS.COM – Rombongan Gubernur Riau Syamsuar yang melakukan kunjungan kerja ke Bengkalis, Selasa (26/9/2023) mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Dayun - Perawang, Kabupaten Siak, tepatnya di kilometer 11, Pangkalan Pisang Koto Gasib.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah Xpander hitam yang membawa tiga orang, mereka adalah MC Pemprov Riau bernama Zuhri yang meninggal dunia di tempat, dan satu pegawai Dinas Kominfo Riau bernama Novri serta sopir dari vendor Bank Indonesia.

Pegawai Diskominfo dan Supir harus mendapat perawatan di rumah sakit di Pekanbaru. Sedangkan Almarhum Zuhri akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Kuantan Singingi untuk dimakamkan.

Sementara itu, video yang beredar di sejumlah group WhatsApp malam ini memperlihatkan beberapa orang berusaha memberikan pertolongan terhadap korban. Kondisi mobil terlaris sangat ringsek dan bagian depannya hancur.A2"Innalillah wainnailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia Zuhri protokol pemprov.Riau akibat kecelakaan hari ini di jalan lintas perawang dayun km 11. Semoga diberi tempat terbaik disisiNya.Aamiin," demikian ucapan duka yang dibagikan di WhatsApp.

Sementara pada video yang beredar, nampak ada penumpang yang tergeletak dalam mobil yang ringsek. Pada video berikutnya nampak korban lain tergeletak di tanah.

Di video lain, nampak sebuah truk yang rusak dengan sopir yang terlihat terjepit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Pemprov Riau. ***



×
Berita Terbaru Update