Notification

×

Iklan

Iklan

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ,Sat lantas Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial kepada Penyandang Disabilitas

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T17:08:54Z

 

PELALAWAN,ISUETERKININEWS.COM– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Acara di laksanakan di desa makmur kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan dengan Sasaran Penerima bantuan antara lain tukang ojek, supir angkutan, yatim/piatu dan dhuafa, kuli angkut, pedagang kaki lima, petani, nelayan, masyarakat kurang mampu, dan masyarakat penyandang disabilitas.

Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M mengatakan, bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

“Bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako, ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu hingga yang mengalami keterbatasan fisik, intelektual, mental, dan atau sensorik,” ungkap AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M, Jumat (15/9/2023).

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan raya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain,” tutur Kasat Lantas Polres Pelalawan.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 mengusung tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju'.

Sumber liputan 106.com

×
Berita Terbaru Update